jennie dilempar fans

Komentar Blink dan netizen

VOI

Kabar Rose dan Jennie dilempar fans tentu menjadi viral dan perhatian netizen. Kedatangan BLACKPINK ke Indonesia saja sudah cukup untuk membuat viral dan membuat gempar Indonesia. Ditambah dengan kejadian yang agak memalukan.

Ada beberapa komentar netizen yang cukup berbobot terkait peristiwa  Rose dan Jennie yang dilempar oleh fans. Berikut ini komentar yang dimaksud:

  • Bener banget,, orang itu yg lempar tapi gue yg ngerasa malu. BLACKPINK itu girl group besar, Mega artis kalau mereka cerita pengalaman yg jelek tentang tour konser di Indonesia akan berpengaruh terhadap pandangan warga dunia tentang Indonesia,” tulis akun @isti _001.
  • Klo mau ksh boneka harusnya tunjukin aja bonekanya sambil bawa banner “ini utk km” maybe klo dinotice baru dikasih, maju palingan jgn dilempar. klo gak dinotice yauda diem aja jgn dilempar, malih,” tulis akun @raharjoangelina.

Memang bukan hanya netizen Indonesia saja yang terkenal unik dan militan, namun juga penonton Indonesia yang unik. Hal tersebut bisa disebabkan karena begitu antusiasnya penonton menyaksikan konser musisi kesayangannya.

-->

Hal tersebut juga yang terjadi dalam peristiwa Rose dan Jennie diempar fans saat konser yang berlangsung beberapa waktu yang lalu di Gelora Bung Karno. Semoga peristiwa serupa tidak lagi terjadi ke depannya, bagi siapapun artis atau musisi internasional yang singgah untuk tampil di Indonesia.