Jeje selesaikan masalah keluarga secara internal

Netizen mendukung

jeje selesaikan masalah keluarga secara internal
Tribun Wow

Keputusan Jeje selesaikan masalah keluarga secara internal ini memang dirasa tepat oleh warganet. Banyak yang mendukung dan memberikan semangat kepada Jeje agar masalah tersebut bisa diselesaikan secepat mungkin.

“Ini adalah contoh wanita2 yg mulia menurut mas jeje ya….yg bisa berbagi istri bersama..g bisa jaga kehormatannya sebagai ibu dan istri….ya kan mas jeje…emang beda ya pandangan tiap orang aneh aneh aja…bravoo mas jeje kedermawanmu dan kesabaranmu patut dicontoh. Jngmn lupa mas jejey minta maap ke kluarga yg drusak istrimu yg mulia itu ya..,” ucap warganet @zidan****7209.

“Memaafkan itu mudah tp tidak tuk melupakan…..smga Jeje berbesar hati menerima konsekuensinya,trs membimbing nanaz kembali ke jln yg benar.,” ucap warganet @metasari***1411.

Demikian tadi informasi tentang perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang berakhir dengan keputusan Jeje selesaikan masalah keluarga secara internal. Semoga masalah ini bisa selesai dan semua pihak bisa kembali menemukan kebahagiannya tanpa harus menyakiti.