Inara rusli dituding sok cantik

Masih hangat masalah perselingkuhan mantan suaminya, netizen dihebohkan dengan Inara Rusli yang memutuskan untuk melepas cadar agar bisa mencari nafkah untuk keluarga. Belum selesai pembicaran terkait hal tersebut, kini Inara Rusli dituding sok cantik oleh netizen dan tengah menjadi sorortan.

Bukan hanya Inara Rusli dituding sok cantik, bahkan Inara keblinger pujian dan disebuat merasa suci sebersih susu tak bernoda. Lantas seperti apa kabar terkait hal yang menghebohkan ini? Yuk, mari langsung kita simak kabar lengkapnya berikut ini!

Inara Rusli dituding sok cantik

Suara

Netizen Indonesia memang mahir dalam urusan memberikan kritik dan saran, bahkan muatan saran dan kritiknya tidak tanggung-tanggung dan langsung to the point pada maksud yang ingin disampaikan. Hal itu juga yang dialami oleh Inara Rusli yang mendapatkan tudingan sok cantik dari netizen.

Inara Rusli dianggap mulai menglunjak setelah mendapatkan banyak pujian terkait parasnya yang cantik. Tidak lama setelah Inara melepas cadarnya, banyak orang yang dibuat kagum pada kecantikan ibu tiga orang anak itu.

-->

Berbekal kecantikan pada wajahnya, Inara sering kali mendapatkan berbagai pujian publik. Namun dengan banyak pujian warganet malah menuding bahwa istri Virgoun itu mulai keblinger dengan pujian. Komentar netizen tersebut muncul setelah unggahan Inara yang dianggap menyangkal tuduhan.

Tuduhan tersebut menyampaikan bahwa dirinya dulu berkulit sawo matang. Pada unggahan tersebut tampak Inara yang berfoto dengan ibunya. Inara tampak cantik dengan hijab berwana dusty pink.

Komentar dari netizen

Insert

Inara Rusli dituding sok cantik oleh netizen dengan berbagai macam komentar khas Netizen Indonesia. Kali ini Super merangkum beberapa komentar dari netizen yang dilansir dari berbagai sumber yang bisa dilacak dan ditelusuri, yaitu:

  • Pentingkah validasi warna kulitmu dulu sawo matang atau putih? Standar kecantikan Indonesia harus putih ya? Alhamdulillah kalo kulitmu cerah. Tapi caption mu kali ini aku agak tercengang mbak. Padahal validasi yang kamu bilang tadi engak terlalu penting kayaknya buat ditanyakan ke publik,” komentar salah satu netizen.
  • “Ya elah mbak, jadi enggak mau banget buruk di mata orang. Jujur awalnya respect tapi kesinian makin sok cantik, makin ngerasa dirinya suci sebersih susu tak ada noda kah? Mau skin sawo matang dan skin putihnya luar biasa juga sama rata mbak di mata Allah,” tambah netizen yang lain.
  • Makin sok cantik, emang sih dia cantik cuma kayaknya dia merasa dirinya berlian yang dibuang oleh manusia, kebanyakan dibilang seperti itu jadi keblinger,” imbuh netizen yang lain.
  • “Padahal kulit sawo matang itu kulit eksotis ya. Justru kalau keputihan kulitnya jadi kayak mayat hidup,” tulis netizen di kolom komentar.
  • “Iya deh. Kan kamu memang sedang menunjukan ke dunia bahwa dirimu sempurna secara tak langsung seperti itu tujuannya,” timpal netizen lainnya

BACA JUGA: 9 Momen Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Kedua di Usia 24 Tahun

Harapan netizen terhadap Inara

Fimela

Inara Rusli kini tengah masuk masa Iddah. Iddah sendiri adalah sebuah masa di mana seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau karena dicerai ketika suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain.

Di tengah masa iddah tersebut, netizen berharap Inara tidak banyak pamer kecantikan karena ditakutkan akan menganggu masa iddahnya. Bahkan hal tersebut sangat disayangkan oleh netizen yang sebelumnya memuji tindakan dan pilihan dari Inara itu sendiri. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan langsung dan secara jujur oleh netizen sebagaimana yang bisa dilihat di bawah ini:

  • Maaf ka Ina, kakak masih dalam masa Iddah setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cuku cadarnya aja yang dibuka ya kak, yang lainnya jangan dilanggar hehe, dulu saya inget banget ummy pipik yang dalam masa iddah beliau belum boleh berhias bahkan di depan khalayak ramai dan di depan kamera pun beliau tidak berhias, mungkin ka Ina bisa ambil pelajaran di situ

Dari semua komentar yang diberikan oleh netizen kepada Inara, terlepas hal tersebut sebentuk perhatian, cacian atau bahkan cibiran. Innara Rusli memberikan balasan komentar yang monohok yaitu seperti berikut ini:

Sekolah sm biaya mkn anak-anak saya gak bs kasbon. Mksh perhatiannya ,” ujar Inara menanggapi semua komentar netizen dan menyudahinya.

Nah itulah informasi terkait kabar Inara Rusli dituding sok cantik oleh netizen akibat keputusannya. Segala hal terbaik tentu saja diharapkan bisa diperoleh oleh Inara Rusli atas semua masalah yang dialami dan dihadapinya.