Inge Anugrah tak dinafkahi ari wibowo

Perjanjian pra nikah Inge dan Ari

Kilasjatim

Menjadi sorotan lainnya yaitu terkait perjanjian pra nikah antara Inge dan Ari. Untuk diketahui, perjanjian pra nikah Ari Wibowo dan Inge Anugrah ini menjadi sorotan sejak pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona menyebut isinya. Di mana salah satunya adalah soal harta selama pernikahan tercatat atas nama Ari Wibowo serta tidak adanya harta gana-gini.

Namun Inge tidak menyesali telah menandatangai perjanjian pra nikah tanpa melihat isinya dan lebih hati-hati. Ari Wibowo diketahui menggugat cerai Inge Anugrah setelah 17 tahun menikah. Gugatan cerai itu telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023

Sidang perceraian pernikahan Inge dan Ari pun berlangsung di bulan ini dan masih terus akan berlangsung hingga keputusan perceraian terjadi. Apapun latar belakang yang mempengaruhi hubungan keduanya, bukan hanya pengakuan Inge Anugrah tak diberi nafkah bulanan oleh Ari. Jika lebih baik untuk berakhir, maka jalan terbaik harus dipilih demi kebaikan keduanya.

Demikian informasi dan kabar terkait Inge Anugrah tak diberi nafkah bulanan oleh Ari Wibowo. Semoga jalan terbaik bisa didapatkan oleh keduanya dan bisa mendapatkan kebahagian untuk melanjutkan hidup ke depannya.