Fakta undangan pernikahan Inara Rusli

InsertLive!

 

Setelah dikonfirmasi faktanya, ternyata undanga tersebut dibuat oleh akun @didipradanaaa yang adalah Didi Pradana yang ada di dalam undangan tersebut. Didi sendiri mengaku hanya iseng dan tidak serius akan menikahi Inara Rusli.

Bahkan, Didi sendiri tidak mengenali Inara Rusli dan tindakannya adalah murni keisengan saja. Didi mengakui sendiri dalam konfirmasinya kepada wartawan dengan menyatakan:

“Awalnya iseng saya bikin. Gue nggak berekspekstasi di-repost atau digubris sama Mba Inara-nya. Iseng aja nge-taf. Orang bisanya nge-tag arti juga nggak di-repost. Tiba-tiba dia (Inara Rusli) nge-repost, kaget dong saya. Naik langsung yang nonton Instagram saya. Intinya itu postingan cuma bercanda.”

Didi Pradana bisa dibilang penggemar Inara Rusli dan undangan yang dibuatnya hanya iseng belaka dan ternyata mendapatkan respon dari Inara Rusli.

Nah itulah fakta terkait kabar menghebohkan Inara Rusli menikah lagi yang berawal dari Instagram Stories. Ternyata informasi terkait Inara Rusli menikah lagi hanyalah bercandaan belaka, sebuah keisengan dari seorang penggemar dari idolanya.

Dalam berita ini, Inara Rusli sangat koperatif dengan media dan langsung memberikan informasi sebenarnya. Sehingga tidak akan menjadi bola liar dan terlalu jauh.