Akun IG boy William hilang

Akun IG Boy William sempat hilang

Kompas.com

Komentar Boy William dan Kiky Saputri yang menyebut Jennie malas saat konser di Indonesia pun menjadi viral dan dibanjiri beragam komentar dari warganet khususnya penggemar BLACKPINK. Tak sedikit dari mereka yang menilai Boy dan Kiky tak seharusnya melontarkan komentar tersebut. Sebab keduanya tidak tahu apa yang sebenarnya dialami oleh Jennie malam itu sehingga tidak bisa tampil maksimal.

Tak berhenti sampai di situ, akun IG Boy William kemudian mendadak hilang. Bahkan saat dicari melalui alamat URL Instagram.com/boywilliam17/ akan ditampilkan tulisan “Sorry, this page isn’t available” atau “Halaman tidak tersedia”. Meski tidak ada klarifikasi resmi mengenai alasan hilangnya akun dengan 5,1 juta pengikut itu, banyak orang menduga hal itu disebabkan oleh komentarnya mengenai sosok Jennie BLACKPINK.

Adapun saat ini akun Instagram tersebut diketahui sudah kembali. Tepatnya pada Selasa, 21 Maret 2023, Boy William membuat unggahan pertamanya setelah akun Instagramnya sempat menghilang. Ia tampak mengunggah potret dirinya disertai tulisan berupa kata-kata bijak,

-->

Life is a lesson. Never stop learning (Hidup adalah sebuah pembelajaran. Jangan pernah berhenti belajar),” di kolom takarir.

Lewat unggahan yang sama, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Instagram karena sudah mengembalikan akun miliknya tersebut.

Thank you @instagram for recovering my account (Terima kasih @instagram karena sudah memulihkan akunku),” kata Boy. “I hope everybody is healthy and safe (aku berharap semua orang sehat dan aman),” pungkasnya.

Nah, itu dia rangkuman kabar akun IG Boy William hilang yang diduga berhubungan dengan komentarnya mengenai konser BLACKPINK di Jakarta beberapa waktu lalu.