haji bolot dan limbad ikut family 100

3. Irfan Hakim bingung begitu juga peserta lainnya

haji bolot dan limbad ikut family 100
Youtube/Family 100 indonesia

Walaupun momen kocak antara Haji Bolot dan Limbad ikut Family 100 terjadi. Acara tetap berlangsung seru dan lancar, meski diwarnai kebingungan dari para peserta dan MC. Beruntung Limbad yang tidak mengeluarkan kata-kata sama sekali juga berhasil menjawab.

Pria berambut gondrong itu menggunakan kemampuannya dalam mengekspresikan bahasa isyarat dan menangkap ekspresi lawan bicara. Sehingga membuat Limbad tetap tampil apik. Meskipun tanpa kata-kata, pesonanya mampu menghipnotis para penonton, menciptakan momen-momen kocak yang membuat semua orang tertawa.

Keunikan komedi yang diciptakan oleh Haji Bolot juga tak kalah mencuri perhatian penonton. Dengan gaya khas membuat lawan bicaranya emosional, Bolot berhasil menjawab dengan beberapa celetukan penuh kejutan.

Momen Haji Bolot dan Master Limbad ikut Family 100 lalu beradu wawasan membuktikan bahwa humor tidak mengenal batas dan dapat dihadirkan melalui berbagai bentuk ekspresi. Para penonton yang menyaksikan momen unik ini turut memberikan apresiasi tinggi melalui berbagai platform media sosial.