hadiah putri ariani di agt

3. Dapat hadiah istimewa

hadiah putri ariani di agt
Liputan6

Sementara itu, setelah pulang ke Indonesia, Putri Ariani menjelaskan tentang pengalamannya tampil di AGT 2023. Bahkan, terungkap juga hadiah Putri Ariani di AGT yang ternyata sangat luar biasa.

Gadis yang pernah duduk di bangku sekolah SMM 2 Yogyakarta itu mengatakan bahwa hadiah yang didapat bukanlah uang tapi kebahagiaan.

“Dapat apa ya? Enggak, juara empat itu dapat kebahagiaan,” ucap Putri Ariani.

Sejauh ini memang tidak ada informasi lebih lanjut terkait hadiah yang didapatkan oleh para peserta jika tidak juara 1. Namun, para peserta dinilai bisa memanfaatkan dan mengutamakan ‘hadiah’ berupa popularitas dan sorotan untuk mendukung karir mereka.

“Jadi, kalau buat Putri itu yang terbaik itu hanya dari Allah. Kalau menurut Allah juara empat itu yang terbaik, ya berarti itu yang terbaik. Makanya itu, menurut Putri hadiah yang luar biasa adalah ketika Putri bisa memahami itu. Itu hadiahnya,” tutup Putri.

Demikian tadi ulasan lengkap tentang hadiah Putri Ariani di AGT 2023. Ternyata hadiah yang didapatkan oleh peserta yang tidak juara bukanlah uang, melainkan kebahagiaan dan popularitas. Semoga dengan pengalaman ini, karir Putri bisa semakin baik dan tetap membanggakan Indonesia ya!