greysia polii hamil anak pertama

Kilas balik momen Greysia Polii pensiun sebagai atlet

Kemenpora

Greysia Polii resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet bulu tangkis dalam acara bertajuk Testimonial Day di Istora Senayan, Jakarta pada 12 Juni 2022. Melansir Kompas.com, acara perpisahan tersebut juga diramaikan dengan laga ekshibisi yang turut dihadiri oleh atlet bulu tangkis Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Pada momen tersebut, Greysia Polii menyampaikan pidato perpisahan sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya selama menjadi atlet bulu tangkis. Adapun selama kurang lebih 19 tahun berkarier sebagai atlet, Greysia Polii sudah menorehkan banyak prestasi yang tentunya turut mengharumkan nama Indonesia. Terakhir, ia berhasil menyabet medali emas dari ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Jepang pada 2021 lalu.

Itu dia rangkuman kabar Greysia Polii hamil anak pertama. Kabar bahagia tersebut tentu disambut hangat oleh keluarga, kerabat, maupun masyarakat Indonesia khususnya yang selama ini mengikuti perjalanan Greysia Polii sebagai atlet hingga berumah tangga.

-->

Memasuki usia kehamilan 6,5 bulan, Greysia Polii tentu mulai disibukkan dengan berbagai persiapan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Sedulur yang juga sedang menanti kelahiran buah hati tercinta juga perlu melakukan persiapan serupa, termasuk menyiapkan berbagai kebutuhan bayi.

Kabar baiknya, Sedulur bisa belanja berbagai kebutuhan bayi dan anak dengan harga murah dan tentunya tanpa ribet di Aplikasi Super. Sedulur cukup lakukan pemesanan lewat aplikasi dan barang pesananmu akan dikirim sampai depan rumah.

Agar belanja makin hemat, jangan lupa gunakan voucher diskon, cashback, dan gratis ongkir yang tersedia. Menarik bukan? Tunggu apa lagi, yuk, langsung unduh Aplikasi Super dan nikmati berbagai kemudahannya!