Gala sky tanya orangtua

Gala selalu banyak bertanya

AyoJakarta

Ciri khas anak-anak, terutama balita yang tengah memasuki masa golden age, selalu banyak bertanya. Hal ini merupakan bagian dari pertumbuhan pemahaman dan pemikiran anak yang penasaran dengan segala hal yang terjadi di lingkungannya.

Penuturan Haji Faisal, yang menjelaskan bahwa Gala selalu memunculkan wajah yang bertanya-tanya. Terutama dengan kondisi rumahnya yang selalu dikunjungi oleh banyak orang. Gala selalu kebingungan mengapa banyak orang yang selalu datang ke rumahnya.

Terutama jika orang-orang yang berkunjung merupakan teman dari almarhuman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dari kebingungan itu, Gala bertanya kemana orangtuanya di saat banyak teman-temannya yang datang mengunjungi rumah.

Haji Faisal menuturkan:

-->

Kadang di rumah, tamu datang, saya ngomong itu teman papinya, papinya itu mana, itu menurut pikiran saya. Dia mulai bertanya, tapi belum bisa menyampaikan seperti apa yang kita maksud”

Di chanel Youtube Was Was tersebut, terlihat Gala yang tengah bermain sementara Haji Faisal tengah diwawancara. Sangat mengejutkan ketika Gala menyampaikan bahwa dirinya melihat Papi, yang adalah Bibi Andriansyah.

Celotehan Gala tersebut tentu mencuri perhatian netizen yang menonton tayangan Youtube tersebut. Tidak sedikit pula netizen yang menyampaikan rasa pilunya dengan tingkah Gala yang sudah menjadi yatim piatu di usia dini.

Beberapa komentar netizen pun sebagai berikut:

  • Mungkin dia kangen, tapi belum bisa cara menyampaikannya, sehat ya Nak, cepatlah tumbuh besar dan jadi anak sholeh‘ tulis @suara_hati
  • Gala kangen sama papi mami ya?? Berdoa ya ganteng.. Aunty uncle online berdoa agar Gala kelak pintar, jadi anak yg soleh dan membanggakan papi mami juga semua.. Amin.. Sehat selalu Gala ganteng‘ komentar @mamagia
  • Masyaallah tabarakallah.. sehat terus ya Gala‘ tulis @Sepni

Kondisi yang dihadapi Gala tentu bukan pilihannya, tidak ada orangtua yang ingin meninggalkan anaknya, apalagi masih balita. Begitu juga anak-anak tentu tidak ingin ditinggalkan. Kondisi memilukan yang dialami Gala ini sudah menjadi suratan takdir yang harus dijalani dengan kuat!

Nah itulah kabar dan berita tentang Gala Sky pertanyakan orang tuanya ke Haji Faisal yang merupakan kakeknya. Semoga Gala selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dan tumbuh menjadi seorang anak dan pribadi yang baik di masa depan.