fuji beri gift buat mayang

Klarifikasi Mayang

fuji beri gift buat mayang
Okezone

Dilansir dari Suara, Mayang akhirnya memberikan klarifikasi dan penjelasan soal dirinya yang dituding menyindir Fuji. Adik kandung Vannesa Angel itu mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Pernyataannya soal artis endorse sendiri bukan ditujukan untuk mayang, tapi kepada orang lain.

“Enggak, fitnah itu mah… Enggak nyindir dia (Fuji), nyindir orang lain,” ujar Mayang saat wawancara dengan Feni Rose, Sabtu, 16 September 2023.

Selain itu, putri Doddy Sudrajat tersebut lagi-lagi membantah tudingan yang menyebut kalau dirinya selalu ingin dekat dengan Fuji.

“Sebenarnya kan ipar, masa lebih deket, kan emang udah saudaraan, udah harusnya deket,” terang Mayang.

Mayang bahkan menegaskan jika hubungannya dengan Fuji baik-baik saja. Tak ada perseteruan apapun di antara keduanya. Mayang juga menyebut bahwa isu itu adalah hasil ‘gorengan’ dari warganet yang tidak suka dengan dirinya dan Fuji.

Demikian tadi informasi tentang Fuji beri gift buat Mayang dalam siaran live TikTok yang mencapai Rp 30 juta. Walaupun sempat ramai bahwa Fuji membalas sindiran Mayang dengan cara elegan. Anak Doddy Sudrajat itu menjelaskan bahwa dirinya dan Fuji sama sekali tidak ada masalah. Wah, semoga cuma gimmick aja ya!