film aksi tentang pembunuh bayaran

Rekomendasi film aksi tentang pembunuh bayaran

Di bawah ini adalah 8 rekomendasi film aksi tentang pembunuh bayaran terbaik yang bisa Sedulur tonton di waktu senggang. Yuk, simak bersama-sama!

1. John Wick (2014)

film aksi tentang pembunuh bayaran
IMDb

Rekomendasi film aksi tentang pembunuh bayaran yang pertama datang dari sekuel film John Wick (2014). Film yang pertama kali dirilis pada 24 Oktober 2014 ini memang patut dicap sebagai film aksi pembunuh bayaran terbaik. 

Selain karena dibintangi aktor senior Keanu Reeves, John Wick (2014) dengan apik mengisahkan perjuangan balas dendam seorang mantan pembunuh bayaran. sekuel dari film ini adalah John Wick: Chapter 2 (2017), John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), serta John Wick: Chapter 4 yang akan dirilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

-->

Pada film pertama ini, dikisahkan John Wick adalah seorang mantan pembunuh bayaran yang menyudahi pekerjaan kotornya dari dunia mafia. Ia pensiun dikarenakan menikah dengan wanita dambaan hatinya, Helen Wick.

John Wick mengira bahwa kehidupannya akan berubah bahagia ketika keluar dari dunia kelam pekerjaannya tersebut. Akan tetapi, semuanya justru berbalik 180 derajat ketika Helen Wick meninggal dunia. Helen Wick meninggalkan seekor anak anjing yang diberi nama Daisy.

John Wick mengajak Daisy berjalan-jalan dengan mobil Mustangnya untuk menghibur kesedihan. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan sekelompok pemuda Rusia yang dengan angkuhnya ingin membeli mobil Mustang John Wick. Ketika permintaan tersebut ditolak, pemuda-pemuda Rusia tersebut justru berniat jahat kepada John Wick.

Pemuda Rusia itu malah mencuri mobil Mustang John Wick dan membunuh Daisy. Dengan penuh amarah, John Wick berusaha melacak siapa gerombolan pemuda yang menyerangnya tersebut. John Wick pun menghadapi bahwa dirinya berurusan dengan anak Viggo Tarasov, bos mafia Rusia terbesar di New York. Akankah balas dendam John Wick kepada gerombolan mafia tersebut tersampaikan?

BACA JUGA: 10 Potret Wajah Baru Ivan Gunawan Usai Operasi Plastik di Turki