Keren! Lagu Aldi Taher Diunggah Akun Resmi FIFA World Cup

Lagu berjudul Why Mr. Messi Why

CNN

FIFA unggah ciptaan lagu Aldi Taher tentang Messi yang berjudul Why Mr. Messi Why. Lagu tersebut diunngah oleh Aldi Taher di akun Instagramnya. Tampak Aldi Taher sangat menghayati saat membawakan lagu bertema Messi itu.

Hanya dengan iringan gitar, Aldi Taher merekam videonya saat bernyanyi. Dalam unggahan tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu juga menyertakan cuplikan wajah Messi.

Come On Bro We Waiting for yu, we loved you man,” tulis Aldi Taher lewat videonya di Instagram. Tiada angin tiada hujan, lagu Aldi Taher dijadikan latar suara unggahan resmi akun Instagram FIFA World Cup. Tak butuh waktu lama, suara khas Aldi Taher mudah dikenali yang kini videonya tersebar di jagat maya.

Menurut beberapa netizen, ternyata unggahan video dengan latar belakang lagu Aldi Taher ini hanya untuk server Indonesia saja. Artinya, unggahan tersebut hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang berada di Indonesia saja.

BACA JUGA: Harga Tiket Selangit Sampai Lagu ‘Why Mister Messi Why’ Aldi Taher, Ini Fakta Seru Jelang Indonesia vs Argentina!