fakta pernikahan ryan harris dan gwen ashley

6. Profil crazy rich Ryan Harris

Instagram Nancy Warren

Dilansir dari Liputan6, Ryan Harris diketahui sebagai seorang pengusaha sekaligus CEO PT Unichem Candi Indonesia yang bergerak dalam produk mineral serta pengolahan bahan kimia. Salah satu produk terkenal dari perusahaannya adalah Garam Refina.

Garam Refina adalah satu-satunya produk garam di Indonesia yang diolah dengan teknik ekstraksi canggih dan diproduksi di Gresik, Jawa Timur. Selain perusahaan tersebut, Ryan Harris tercatat sebagai pemegang saham mayoritas di PT Bakrie Sumatera Plantations.

Sementara itu, ayah dari Ryan Harris diketahui merupakan bos dari maskapai penerbangan AirAsia bernama Pin Harris. Ryan adalah seorang putra tunggal dari Pin Harris dan digadang-gadang akan mewarisi tahta sang ayah yang saat ini menjadi CEO AirAsia.

Saat ini, Ryan Harris telah resmi menikah dengan Gwen Ashley dengan pesta yang mewah. Ryan sebelumnya melamar Gwen pada akhir 2022 saat mereka berlibur ke Amerika Serikat.

Demikian tadi fakta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang menjadi sebuah royal wedding paling mewah di Indonesia. Pernikahan anak tunggal bos Air Asia Indonesia itu diketahui mencapai lebih dari Rp 75 miliar.