fakta gelang xylobang coldplay

4. Harga Xyloband

Xylobands.com

Hingga sekarang Xylobands tidak dijual, tapi hanya dipinjamkan saja. Karena terhubung dengan venue konser, maka Xylobands tidak bisa dipakai di luar panggung acara. Dari informasi di situs, produsen hanya menyediakan pemesanan untuk jumlah besar, bukan individu.

Selain Xyloband,s produk lain yan ditawarkan adalah lanyard bercahaya yang cocok untuk festival hingga bola mengapung yang pancaran warnanya bisa diatur. Dapat memberikan pengalaman yang menakjubkan selama konser berlangsung.

Xylobands menjadi ciri khas konser Coldplay di manapun. Chris Martin, Jonny Buckland, Will Champion, dan Guy Berryman ingin penonton menjadi bagian dari pertunjukan dengan pendaran warna cantik dari berbagai arah panggung.

Ini merupakan salah satu komitmen dari Coldplay terhadap semua pecinta musik dan pertunjukan mereka. Hal ini juga yang membuat Coldplay menjadi salah satu dengan musik yang paling banyak didengarkan. Selain itu, merupakan salah satu band terbesar di dunia.

Konser-konsernya selalu ramai dan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggemarnya. Coldplay selalu berhasil memberikan kesan atas pengalaman yang dialami penggemarnya saat menonton konser. Ini yang menjadikan band satu ini sangat bernilai.

Nah itulah informasi lengkah dibalik fakta gelang Xyloband yang digunakan saat konser Coldplay berlangsung. Kendati pun masih beberapa bulan lagi, sebagai pengemar harus tetap semangat dan pantang menyerah untuk mendapatkan tiket konser.