fakta pernikahan enzy storia dan maulana

5. Dihadiri Desta dan Natasha Rizky

Tribun Style

Di antara semua hal yang terjadi di pernikahan Enzy dan Maulana, salah satu yang paling menarik adalah kehadiran Desta dan Natasha Rizky. Sebelum beredar informasi dan kabar pernikahan Enzy, lebih dulu beredar kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Desta kepada Natasha.

Masih hangat pemberitaan tentang perceraian Desta Natasha, beberapa hari kemudian kabar Enzy Storia menikah pun ramai diberitakan. Sementara itu, di acara akad pernikahan Enzy dan Maulana, Desta dan Natasha hadir sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya.

Keduanya pun sempat berfoto bersama dengan Enzy dan Maulana yang sedang berbahagia. Desta berdiri setelah satu orang di samping mempelai pria. Sementara Chacha tampak bardiri di samping Enzy dalam foto tersebut.

Netizen pun membanjiri foto tersebut dengan doa agar Desta dan Chacha (sapaan akrab Natasha) bisa rujuk kembali. Salah satu hal yang menjadi ironi adalah di tengah kebahagiaan sabahat mereka, Enzy, yang hendak memulai hidup baru, di sisi lain Desta dan Chacha tengah berjuang mencari jalan keluar.

Namun kehadiran Desta dan Chacha di pernikahan Enzy, kendati pun keduanya masih dalam proses hukum untuk bercerai, namun masih menunjukan dukungannya kepada sahabat dekat mereka berdua.

Nah itulah terkait Enzy Storia menikah beserta dengan beberapa fakta lainnya. Semoga penjelasan di atas memberikan informasi dan fakta yang sebelumnya tidak Sedulur ketahui. Doa terdalam dari masyarakat Indonesia pun ditujukan kepada Enzy dan Maulana agar pernikahannya bisa langgeng dan harmonis.