enji kangen bilqis

Reaksi ayah Rozak dan Ayu Ting Ting

enji kangen bilqis
KapanLagi

Mendengar pernyataan Enji kangen Bilqis, membuat ayah Rozak dan Ayu Ting Ting bereaksi keras. Mereka menilai Enji tidak pantas mengungkapkan perasaan rindunya, terlebih setelah perlakuan Enji kepada Ayu Ting Ting di masa lalu.

“Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana ceritanya? Padahal anak dia, tapi digituin, dia nyuruh gue tes DNA,” sambungnya.

Bagi Ayu, tuntutan tidak masuk akal dari Enji itu langsung dibayar lunas oleh Tuhan dengan sosok Bilqis yang penampilan fisiknya begitu mirip dengan ayahnya.

Ayah Rozak juga memiliki pendapat yang tidak jauh berbeda dari Ayu Ting Ting. Dia merasa, Enji tidak pantas mengungkapkan perasaan rindu dan kangen setelah membuat kekecewaan besar di keluarganya.

Dia meminta Enji agar tidak perlu ikut campur dan berusaha keras untuk menemui cucunya. Sikap ayah Rozak ini didasarai dari kemampuan Ayu Ting Ting yang masih sanggup merawat dan membiayai Bilqis hingga dewasa seorang diri. Ayah Rozak juga dengan tegas tidak akan memaafkan Enji.

“Dia sendiri harus sanggup menghadapi saya. Sampai kapanpun, ayah tidak akan memaafkannya, apapun yang terjadi, sudah cukup bagi saya,” ujar Abdul Rozak.

Demikian tadi kabar tentang curhatan Enji kangen Bilqis yang ternyata mendapatkan reaksi keras dari ayah Rozak dan Ayu Ting Ting. Sampai jumpa di kabar-kabar dari dunia hiburan lainnya ya!