ello dikarunia anak pertama

Keluarga kecil Ello dan Cindy

Liputan6

Kehadiran sang anak pun melengkapi kehidupan rumah tangga Ello dan Cindy yang menikah pada 25 Januari 2022 yang lalu. Pernikahan yang dilakukan sangat intim dan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, merupakan bentuk keseriusan atas pernikahan yang dijalani.

Tidak lama setelah melakukan pernikahan, Cindy mengalami kehamilannya di bulan Juli tahun 2022, berdekatan dengan hari ulang tahun Cindy. Kabar kehamilannya pun menjadi kado ulang tahun terindah yang dialami oleh Cindy.

Setelah berlalu 9 bulan masa kehamilan, akhirnya sang anak pertama lahir bertepatan dengan hari ulang tahun ayahnya, Ello. Jika Cindy menerima kado ulang tahun dengan diberikan kehamilan, Ello mendapatkan kado ulang tahun dengan kelahiran anak pertamanya.

Diketahui kini bahwa Ello merupakan salah satu vokalis dari Dewa 19. Dewa 19 pun kini mengusung konsep beberapa vokalis, Ello menjadi salah satu vokalis dari band legendaris Indonesia tersebut.

Kabar kelahiran anak pertama Ello tentu merupakan kabar baik dan Ello pun mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari kerabat dan penggemarnya. Sebagaimana yang dapat dilihat dalam kolom komentar postingan tentang anaknya tersebut.

Kabar Ello dikarunia anak pertama memang begitu membahagiakan. Setiap kelahiran memang patut dirayakan dengan segenap doa. Dengan kehadiran anak pertamanya, keluarga kecil Ello menjadi lebih lengkap dan membuat kehidupan Ello lebih sempurna lagi.