ed sheeran konser di jakarta

3. Harga tiket konser Ed Sheeran di Jakarta

ed sheeran konser di jakarta
Rolling Stone Australia

Dalam pengumuman yang diberikan oleh promotor, juga dijelaskan tentang skema tiket yang akan dijual untuk konser Mathematics Tour itu. Pihak promotor menjelaskan akan ada enam kategori dengan harga tiket termurah adalah Rp900 ribu dan yang termahal adalah Rp5 juta.

PK Entertainment juga menyebutkan bahwa setiap penonton akan mendapatkan tiket numbered seating. Dimana setiap penonton pasti akan mendapatkan kesempatan menonton yang sama.

Beberapa kategori tiket yang dijual nantinya akan meliputi warna Pink yang berada mengelilingi panggung utama seharga Rp5 juta. Lalu ada Purple dengan harga Rp 3,5 juta yang berada tepat di belakang kategori Pink. Dan ada kategori Blue yang dijual seharga Rp 2,5 juta untuk area ketiga.

Sementara di bagian tribun bawah akan menjadi kategori Orange dengan harga Rp2 juta dan Yellow seharga Rp1,5 juta. Lalu untuk kategori yang paling murah adalah Hijau yang berharga Rp900 ribu akan berada di ujung atas tribun SUGBK. Berikut ini daftar lengkap harga tiket konser Ed Sheeran Jakarta.

  • Pink Rp5 juta
  • Purple Rp3,5 juta
  • Blue Rp2,5 juta
  • Orange Rp2 juta
  • Yellow Rp1,5 juta
  • Green Rp900 ribu

Demikian tadi informasi lengkap tentang kabar Ed Sheeran konser di Jakarta. Untuk Sedulur yang merupakan penggemar berat penyanyi asal Inggris ini, tentu tidak boleh melewatkan jadwal turnya kali ini ya. Jadi tabung uangmu dari sekarang, biar tiket konser bisa didapatkan dengan tenang!