Bocah di NTT digigit anjing rabies

Meninggal dunia karena rabies

Unsplash

Bocah yang meninggal akibat digigit anjing rabies sungguh sangat memilukan. Selain Kadek Susiani, kabar ini juga dibagikan oleh Roy Utami. Roy menjadi orang selanjutnya yang mengunggah ucapan duka cita kepada kabar yang memilukan ini.

Bocah yang meninggal karena digigit anjing rabies merupakan bocah yang berasal dari Desa Pangkung Paruk, Banjar Lebah, Buleleng, Bali. Kini bocah tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia. Hal tersebut tentu saja sangat memilukan dan menyesakkan.

“Kami dari team Werkudara ikut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya adik R**** A******** umur 5 tahun karena rabies,” tulis Roy Utami melalui akun TikTok @royutami5 pada Kamis, 15 Juni 2023.

Kadek Susiani turut mengonfirmasi jikalau bocah yang bersangkutan telah meninggal dunia lewat kolom komentarnya. “Adiknya sudah meninggal kak,” jawab Kadek Susiani merespons salah satu komentar dalam video unggahannya.

Tentu hal ini membuat banyak netizen dan masyarakat Indonesia yang mempertanyakan terkait kondisi rabies di Bali. Tidak sedikit masyarakat Bali menjadi ketakutan akibat kabar ini. Tentu saja perlu segera ditindak dan pemerintah perlu menjadikan peristiwa memilukan ini sebagai sebuah pecutan.