dewi perssik dilamar

Tak ingin buru-buru menikah

Detikcom

Meski sudah cukup lama menjalin pertemanan, Dewi Perssik rupanya enggan untuk buru-buru melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Rully. Hal ini tak lepas dari pengalaman pahit pernah gagal dalam membina rumah tangga di pernikahan sebelumnya.

Oleh karenanya, ia memilih mengikuti nasihat sang ibunda untuk lebih mengenal satu sama lain sebelum memutuskan untuk menikah. Di samping itu, ia juga ingin lebih mempersiapkan diri lantaran belum lama bercerai dari pernikahan sebelumnya.

“Mami aku bilang jalani dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena Dewi baru bercerai,” ungkap Dewi menirukan pesan sang ibunda.

-->

“Dia penginnya serius sama aku. Terus dia ngapain ngelamar aku kalau nggak pengin serius kan, tapi semua dari aku pribadi. Gimana aku harus bisa lihat dulu, aku pernah gagal,” sambungnya kemudian.

Sekadar diketahui, Dewi Perssik sebelumnya sempat menikah dengan Saipul Jamil pada 2005, di mana dirinya baru berusia 20 tahun. Kala itu keduanya kerap mendapat pujian sebagai pasangan serasi lantaran sama-sama berkarier sebagai penyanyi dangdut. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2008.

Setelah resmi bercerai dari Saipul Jamil, penyanyi kelahiran 16 Desember 1985 itu kemudian dikabarkan menjalin hubungan dengan Aldi Taher hingga berlanjut ke pernikahan. Sayangnya, rumah tangga Dewi Perssik kembali berujung perceraian setelah berjalan selama kurang lebih satu tahun.

Hingga kemudian di tahun 2017, Dewi Perssik kembali melangkah ke pelaminan bersama Angga Wijaya yang diketahui merupakan manajernya. Akan tetapi, keduanya akhirnya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 melalui putusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Nah, itu dia rangkuman kabar Dewi Perssik dilamar pilot. Kita doakan yang terbaik untuknya, ya, Sedulur!