Denise Chariesta minta donasi

Tetap minta donasi

JPNN

Denise pun menyampaikan pendapat tentang usahanya untuk mengumpulkan donasi. Denis pun menyampaikan pernyataan seperti berikut:

Alternatif lain ada, tapi saya kerjain semua, (open) donasi iya, kerja bunga iya, ngonten iya, YouTube iya. Bukan berarti gue minta-minta doang, minta donasi doang, tapi gue nggak kerja lagi. Gue tetep kerja, minta donasi tetep, ya nabung-nabung aja. Kan November udah deket, kayak kejar tayang, (kurang) empat bulan” ucap Denise.

Kekesalan Denise itu pun membuatnya menyindir sosok Uya Kuya dan dr Richard Lee. dr Richard Lee sendiri memang kini gencar membantu artis dengan masalah rumah tangga. Misalnya saja Inara Rusli, Inge Anugrah dan Lady Nayoan.

Secara tegas, Denise melanjutkan pernyataannya yang membuat ramai perbincangan oleh netizen:

Terus temen-temen gue yang kaya-kaya, yang artis-artis itu kayak Uya Kuya, bantuin orang yang nggak dikenal, mending bantuin gue. Oh iya, mungkin gue mesti jadi janda dulu kali. Gue kurang janda buat dia“.

Denise pun menyampaikan bahwa sejauh ini donasi yang didapatkannya baru terkumpul sebanyak Rp7jutaan. Sementara biaya yang dibutuhkan tentu saja lebih dari itu. Tidak lupa, Denise juga menghimbau kepada netizen untuk ikut berdonasi untuk dirinya.

Semua donasi yang didapatkannya untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan untuk makan sehari-hari saja, biaa yang dibutuhkan oleh Denise yaitu Rp1jutaan. Nah, untuk itu masih banyak biaya yang dibutuhkan oleh Denise.

Nah itulah kabar dan berita terkait Denise Chariesta kesal dr Richard Lee tak beri donasi. Kebutuhan yang menuntut Denise melakukan ini, bahkan dirinya siap melakukan upaya-upaya baik untuk dapat terus menyambung hidup.