Konser coldplay Indonesia

4. Video Billboard Coldplay di Jakarta

Liputan6

Di bulan Mei ini, banyak masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jakarta, sering melihat video promosi Billboard Coldplay. Mulai dari iklah di pinggir jalan hingga billboard di beberapa gedung. Hal itu juga didukung oleh sebuah postingan yang dibagikan oleh promotor yang bertanggung jawab atas konser Coldplay tahun ini yaitu PK Entertainment.

Belum lama ini akun Instagram PK Entertainment (@pkentertainment.id) mengunggah sebuah video Billboard Coldplay di Jakarta dengan keterangan #MOTSWT.

Beberapa jam lalu pihak promotor juga memposting beberapa video dan juga foto yang setelah dirangkum menjelaskan bahwa Chris Martin dan kawan-kawan sangat bersemangat mengumumkan konser mereka di Jakarta, konser Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023.

Bukan hanya video yang dapat disajikan di billboard, namun juga di media sosial akan sering Sedulur saksikan terkait konser Coldplay nanti. Bahkan, saking trending dan viralnya, banyak konten-konten digital yang menyajikan tentang Coldplay. Sungguh menyedot perhatian secara offline dan online.