Chris Hemsworth Liburan ke Bali

Menaiki motor dan menggunakan helm

chris hemsworth liburan di bali
Kompas

Walaupun menggunakan helm saat mengendarai motor merupakan hal normal dan lumrah, namun jika hal tersebut dilakukan oleh Chris Hemswort yang merupakan artis internasional dan memerankan Thor yang kita semua tonton, mungkin terlihat aneh dan tidak menyangka.

Namun faktanya, Chris Hemsworth dengan santai mengendarai sepede motor Yamaha NMAX dengan pakaian pantai dan menggunakan helm. Momentum tersebut dipotret oleh netizen dan memperlihatkan Chris dan Elsa tengah motor-motoran mengelilingi Bali.

Chris dan Elsa pun terlihat menggunakan helm yang menunjukan dirinya menaati peraturan yang ada dan berlaku di Bali dan Indonesia. Apa yang dilakukan Chris tersebut tentu merupakan contoh baik bagi turis-turis internasional yang berlibur di Bali.

Karena dalam beberapa bulan terakhir, sempat ramai kabar bahwa terdapat turis internasional di Bali yang seenaknya dan enggan menaati peraturan yang ada di Bali. Kabar tersebut menunjukan bahwa seakan turis-turis bermasalah tersebut lebih tinggi dari pada penduduk lokal.

Apa yang dilakukan Chris beserta dengan reputasinya secara internasional tentu merupakan contoh yang baik serta bisa jadi contoh untuk turis-turis internasional lainnya yang ingin berkunjung di Bali. Tentu ke mana pun kita pergi, di mana pun kita berada kita harus menaati peraturan yang berlaku dan menghargai setiap hal yang dianggap penting oleh masyarakat sekitar.

Nah itulah kabar dan keseruan Chris Hemsworth liburan di Bali bersama dengan istrinya. Aktor dari Hollywood tersebut tetap taat peraturan yang berlaku di Indonesia, kendati pun ia merupakan pesohor dunia hiburan. Salah satu contoh yang patut ditiru ya Sedulur!

Apa yang dilakukan Chris Hemsworth memang tampak sepele, namun apa yang dilakukannya dijamin akan memberikan dampak dan perubahan perilaku para turis internasional yang ada di Bali.