busana glamor para artis

9. Atiek Nur Wahyuni

Instagram

Potret busana glamor para artis di ulang tahun Ivan Gunawan yang terakhir datang dari Atiek Nur Wahyuni. Atiek Nur Wahyuni dikenal luas sebagai CEO dari salah satu televisi swasta nasional tanah air. Tak heran, dirinya juga turut diundang ke hari berbahagia Ivan Gunawan tersebut.

Atiek Nur Wahyuni datang dengan setelan semi-formal, mengenakan setelan blazer dan celana panjang bermotif. Dirinya juga terlihat sangat elegan dengan membawa tas handbag putih.

Ingin tampil menawan seperti para artis sahabat Ivan Gunawan tadi, Sedulur? Salah satu kuncinya adalah rajin merawat diri. Kulit serta rambut yang sehat dapat menampilkan aura cantik dari dalam diri Sedulur.

-->

Untuk masalah beli produk perawatan diri dimana, serahkan saja ke Aplikasi Super! Di Aplikasi Super, Sedulur tidak hanya bisa berbelanja kebutuhan sembako saja, namun juga berbagai macam produk skincare.

Tunggu apa lagi? Langsung unduh Aplikasi Super dari Google Play Store sekarang, dan nikmati berbagai voucher, promo, serta pengiriman barang yang gratis ongkir pada setiap transaksi! Aplikasi Super, Mudah, Murah, Untung Melimpah!