Ayu Ting Ting Dapat Topi Son Ye Jin

Ayu Ting Ting tampak gembira

Wowkeren

Kegembiraan Ayu tidak bisa ditutupi, bahkan dapat dikatakan Ayu tampak sangat kegirangan ketika mendapatkan hadiah yang berisi topi Son Ye Jin. Di dalam stories Instagramnya saat unboxing hadiah, Ayu Ting Ting menuliskan:

Tiba-tiba dikirimin ini sama tante aku. Ada yang tahu topi siapa ini? Topinya Son Ye Jin yang dia pakai honeymoon

Tidak lama, Ayu pun langsung menggunakan topi tersebut dan tidak lupa update di stories akun Instagramnya. Bahkan Ayu pun menggunakan topi tersebut saat memandu acara televisi bertajuk Brownis.

Tidak bisa menyembunyikan kegirangannya tersebut, lagi-lagi Ayu Ting Ting menuliskan sesuatu dan storiesnya dan mengucapkan terima kasih kepada kenalannya yang dia panggil dengan sebutan tante. Ayu Ting Ting sendiri menulis:

“Seneng banget hari ini pakai topinya Son Ye Jin yang dia pakai waktu bulan madu sama Hyun Bin oppa. Eonnie gomawo, topinya udah dipakai sama aku. Tante Icha saranghae”

Saking kegirangannya, Ayu pun posting foto yang menyandingkan fotonya yang menggunakan topi tersebut dengan foto Son Ye Jin. Di postingan tersebut, Ayu pun menandai akun Instagram Son Ye Jin seolah ingin memberi tahunya.

Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah bagaimana kenalan Ayu Ting Ting tersebut mendapatkan topi dari Son Ye Jin. Hal tersebut masih misterius karena Ayu tidak membeberkan ceritanya secara detail.

Nah itulah kabar Ayu Ting Ting dapat topi bekas Son Ye Jin yang mengisi dunia infotaiment dan bahkan sempat ramai diperbincangkan oleh netizen sehingga menjadi viral. Semoga informasi di atas membuat Sedulur up to date dan tidak ketinggalan informasi penting pesohor tanah air.