aurel hamil anak kedua

Resmi, kehamilan Aurel diumumkan!

Matamata

Aurel dan Atta pun akhirnya resmi menyampaikan kabar tentang kehamilan yang sebelum tengah disoroti dan menjadi kecurigaan netizen. Rasa bahagia tengah menyelimuti hati pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aurel saat ini tengah mengandung calon buah hati keduanya.

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lewat unggahan Instagram miliknya belum lama ini. Dalam unggahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat semringah memamerkan hasil tespack positif dan foto USG calon bayi mereka. Saat ini usia kehamilan putri Krisdayanti itu memasuki bulan keempat.

Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya ikut dikomentari parnormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Ia tidak lupa memberikan ucapan selamat atas kehamilan anak kedua Aurel. Komentar yang disampaikan pun seperti:

  • “Alhamdulillah selamat ya neng geulis/kasep atas kehamilan anak ke 2 nya semoga sehat selalu lancar sampai melahirkan. Dia bakal punya beberapa Ade nanti nya karna si neng Aurel subur, masih ada beberapa calon anak lagi di rahim nya total ada 7. Seneng tuh neng aminaa bakal punya temen untuk di ajak maen. Kalau mau di jadiin semua bisa tuh, kalau gak mau bisa di KB aja.”” tulis Nyai dalam unggahan Instagram milliknya pada Senin (8/5/2023).

Menariknya, Nyai meramal jika artis cantik Aurel Hermansyah masih akan memiliki 7 anak lagi. Menurut Nyai, Aurel Hermansyah memiliki tingkat kesuburan rahim yang cukup tinggi. Unggahan Nyai seketika banjir beragam komentar netizen. Sebagian netizen malah mengkhawatirkan kondisi Aurel kelak.

Bukan hanya komentar dari paranormal viral, namun netizen pun berkomentar terkait kabar gembira dari Aurel dan Atta. Komentar netizen pun yaitu di antaranya:

  • “Jangan banyak2 juga.. Dia kan sesar.. Serem kaya berita yg waktu itu tu sampe.ibunya ga kuat sesar trus mninggal,” komentar akun @fransi***elia khawatir.
  • “Masa iya sampe 7, kalau lahiran sistem SC ga sampe 7 kayaknya, terus ada kasus ibu ibu lahiran SC anak 10 ga kuat akhirnya meninggal,” sahut akun @andy***setyo01 ikut khawatir.
  • “Yg pas ramalan banyak yg ngira leslar eh ternyata aurel atta ,” balas akun @izfa***lah_.
  • “Ngikutin mertua nya anknya byk. Alhamdulillah. Asal jgn ky ipar nya aja tiktokan mulu,” timpal akun @amayrh***lody.

Aurel Hermansyah sendiri merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang lahir pada 10 Juli 1998. Nama lengkap dari Aurel adalah Titania Aurelie Hermansyah. Pernikahan Aurel dan Atta pun terjadi pada 3 April 2021 yang lalu.

Nah itulah informasi dan kabar terkait Aurel Hermansyah hamil anak kedua. Netizen tentu menyambut kabar ini dengan bahagia dan turut mendoakan Aurel dan Atta agar mendapatkan kebahagian dalam menjalankan rumah tangga mereka.