ASN pemprov DKI jakarta mulai WFH

Kondisi Polusi Jakarta

ASN pemprov DKI jakarta mulai WFH
Liputan6

Berdasarkan data IQAir pada pagi hari Rabu (6/9) pukul 06.00 WIB, kualitas udara di Jakarta kembali ke status tidak sehat dengan indeks kualitas udara AQI US 151 dan polutan utama PM2.5. Konsentrasi PM2.5 di Jakarta saat ini 11,2 kali nilai panduan kualitas udara tahunan WHO. Angka AQI US ini lebih kecil dibandingkan dengan angka kualitas udara hari sebelumnya di AQI US 156. Cuaca Jakarta pagi ini berkabut dengan suhu 24 derajat celcius, kelembapan 74%, angin 7,4 hm/h dan tekanan 1.013 mbar.

Dalam rangking kota AQI langsung dari beberapa kota di Indonesia, hari ini pukul 06.00 WIB kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi urutan pertama dari 10 rangking kota berpolusi buruk. Provinsi Banten dan Jawa Barat masih mendominasi provinsi berpolusi tidak sehat. Dan Jakarta sudah tidak masuk dalam kota berpolusi paling buruk.

Demikian tadi informasi tentang ASN Pemprov DKI Jakarta mulai WFH untuk mengatasi masalah polusi yang semakin buruk. Semoga kedepannya pemerintah bisa mengambil langkah-langkah yang lebih efektif untuk mengatasi polusi.