Ashanty Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Siap Buat Disertasi

Ashanty S3 kuliah
Detik

Adapun disertasi yang direncanakan Ashanty bertemakan tentang optimalisasi modal sosial untuk pengelolaan organisasi nirlaba. Tema ini telah disepakati bersama Suko selaku promotor dan Fendi Suharyadi selaku kopromotor. Selama ini, selain aktif dalam dunia keartisan, Ashanty juga rajin mengelola yayasan sosial.

Yayasan ini bergerak dalam perlindungan dan pengembangan ibu dan anak. Kepedulian Ashanty dalam persoalan sosial inilah yang nantinya dijadikan obyek risetnya. Selama ini konsep modal sosial diulas dalam perpektif untuk pengembangan organisasi bisnis

Di sisi lain, sebelum proses riset disertasi, Ashanty harus menempuh kuliah. Dia akan mengambil sejumlah mata kuliah dasar umum dan mata kuliah penunjang disertasi.Anang Hermansyah sebagai suami sangat mendukung Ashanty melanjutkan pendidikannya. Bahkan musisi itu menyatakan bidang SDM sangat cocok untuk sang istri.

Demikian tadi informasi tentang Ashanty kuliah S3 di Universitas Airlangga. Walaupun sudah semakin berumur, ternyata artis dan penyanyi ini tak ingin terus belajar. Semoga kuliah Ashanty kelak bisa memberikan manfaat untuk bangsa ya!