aruma siapkan single baru

Menyiapkan single terbaru

aruma siapkan single baru
Detik

Kesuksesan yang didapatkan Aruma atas lagu Muak merupakan hal yang tidak disangka. Aruma bahkan tidak menyangka bisa masuk to 25 di Spotify untuk lagu Muak. Prediksi Aruma, Top 50 saja sudah cukup dan merasa puas.

Dilansir dari Detik.com, Aruma tidak ingin berpuas diri dengan pencapaiannya saat ini, justru sebaliknya Aruma tengah menyiapkan single terbarunya. Aruma pun menyampaikan rencana untuk single selanjutnya.

“Rencana single selanjutnya adalah remake dari lagu Sheila on 7 yang berjudul Seberapa Pantas. Salah satu masterpiece dari lagu Sheila on 7 yang berjudul seberapa pantas ini bercerita tentang mengenai seseorang yang selalu kembali pada orang yang sama, padahal sudah dikecewakan” Dijelaskan oleh Aruma yang dilansir dari Detik.com.

-->

Tentu penggemar Aruma dan pecinta musiknya menunggu single terbarunya. Ditambah lagi lagu Seberapa Pantas Sheila on 7 salah satu lagu hits abadi di Indonesia, pecinta musik tanah air menantikan seperti apa lagu tersebut jika dibawakan oleh Aruma.

Mengetahui Aruma tengah siapkan single baru, membuat penggemarnya semakin penasaran dan tidak sabar untuk menanti perilisannya. Bagi Sedulur yang juga menunggu sepak terjang Aruma selanjutnya, bisa ditahan dulu perasaannya sambil mendengarkan karya Aruma dan musisi Indonesia lainnya.