artis usia 40 tahun pamer rambut pendek

7. Kiki Amalia

artis usia 40 tahun pamer rambut pendek
Instagram/kikiamalia

Di era 2000-an, Kiki Amalia merupakan salah satu artis perempuan yang menjadi andalan tayangan televisi Indonesia. Parasnya yang cantik dan penampilannya yang menawan, membuat artis satu ini banyak tampil saat itu.

Lama tidak terdengar, mantan istri pesebak bola nasional Markus Horison ini, sudah memasuki usia 40an. Di usianya yang tidak muda lagi, Kiki Amalia tampil dengan rambut pendek dan membuatnya masih terlihat awet muda. Kiki juga kadang masih sering muncul di beberapa judul film dan sinetron, namun sudah tidak sesering dulu di saat masa mudanya.

Itulah daftar artis usia 40 tahun pamer rambut pendek, terlihat awet muda sehingga membuat mereka masih eksis hingga saat ini tidak kalah dari artis muda pendatang baru. Tentu mereka awet muda bukan hanya karena potongan rambutnya saja, hal tersebut juga karena mereka melakukan perawatan rutin.

Terlihat awet muda merupakan keinginan siapa pun. Siapapun juga bisa tampak awet muda, tentu hal tersebut bisa didapatkan dengan melakukan perawatan yang rutin. Maka dari itu, Sedulur yang ingin tampak awet muda, harus mulai membeli berbagai kebutuhan perawatan diri.

Sedulur bisa mendapatkan berbagai kebutuhan perawatan diri seperti lulur hingga skin care di Aplikasi Super. Belanja di Aplikasi Super dijamin mudah dengan harga yang super murah. Yuk, cek dari sekarang Aplikasi Super, beli berbagai kebutuhan untuk perawatan agar Sedulur senantiasa tampak muda.