artis korea mirip jennie

7. Yoo Si Eun

KapanLagi

Artis Korea mirip Jennie yang terakhir adalah Yoo Si Eun. Yoo Si Eun merupakan finalis dari ajang pageant Miss Korea 2022. Keanggunan serta sorot mata dari Yoo Si Eun memang sekilas tampak mirip seperti sorot mata Jennie.

Selain itu, banyak juga yang berkomentar bahwa pipi serta bibir Yoo Si Eun begitu menyerupai anggota BLACKPINK tersebut. Komentar tersebut diakui oleh banyak orang, terutama ketika Yoo Si Eun tampil di acara Channel S, Attack On Sisters pada Januari lalu.

Yoo Si Eun mengaku tersipu sekaligus bangga dimiripkan dengan Jennie, terlebih lagi mereka berdua wanita kuat yang sangat bertalenta di bidangnya masing-masing.

-->

Nah Sedulur, itu dia beberapa artis Korea yang disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK. Beberapa artis Korea mirip Jennie tersebut adalah Naeun dari Apink, Ningning member Aespa, bahkan Miss Korea 2022 Yoo Si Eun.

Kecantikan Jennie memang tidak ada tandingannya. Anggota pentolan dari BLACKPINK tersebut sering menjadi sorotan publik karena selalu tampil menawan bahkan ketika di waktu-waktu santainya. Wajar apabila Jennie masuk ke dalam daftar wanita dengan wajah tercantik tahun 2022 oleh TC Candler.

Ada yang terinspirasi untuk memiliki kecantikan khas Korea bak Jennie BLACKPINK? Kalau Sedulur adalah salah satunya, coba mulai rutin melakukan perawatan tubuh dari sekarang, yuk! Tidak hanya badan, wajah tentunya harus dijaga dan dirawat sejak dini agar selalu sehat serta glowing.

Berbicara tentang perawatan wajah, kira-kira dimana ya kita bisa menemukan berbagai rangkaian produk skincare yang berkualitas dengan harga terjangkau? Ya pastinya di Aplikasi Super, dong! Selain memenuhi kebutuhan sembako sehari-hari, Sedulur juga bisa membeli berbagai macam produk skincare terpercaya melalui Aplikasi Super, lho! Mau cari serum? Ada! Macam-macam merek krim pagi dan krim malam? Pastinya ada juga!

Yuk, langsung download Aplikasi Super sekarang biar nggak ketinggalan berbagai macam voucher dan promonya! Aplikasi Super, bikin belanja jadi mudah, bikin belanja jadi murah!