6. Soimah

artis gigi putih
DetikHOT

Daftar terakhir artis gigi putih yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah adalah Soimah. Penyanyi kondang ini juga melakukan prosedur veneer gigi untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik. Diketahui, ia merogoh kocek hingga Rp98 juta untuk melakukan perawatan tersebut. 

Itu tadi enam artis gigi putih yang rela menghabiskan uang puluhan hingga ratusan juta untuk melakukan prosedur veneer gigi. Kira-kira, apakah Sedulur tertarik untuk melakukannya juga demi mendapatkan gigi yang putih dan rapi? 

Selain melalui perawatan gigi, menjaga penampilan juga bisa Sedulur lakukan dengan rajin menggunakan skin care, lho! Mulai dari cleanser, facial wash, toner, moisturizer, hingga serum, semuanya penting untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

Agar lebih mudah dan cepat, Sedulur bisa membeli kebutuhan perawatan kulit hanya di Aplikasi Super. Selain produk yang lengkap, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik, cashback, hingga gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Menarik sekali ‘kan? Jadi download aplikasinya di PlayStore dan belanja sekarang juga!