Komentar netizen

Detik

Bukan netizen Indonesia jika tidak mengeluarkan komentar pedas dan nyinyir. Apa yang dialami oleh Anang Ashanty dapat gift singa tentu tidak akan lepas dari komentar khas dari netizen Indonesia. Adapun beberapa komentar yang yang disoroti adalah sebagai berikut:

  • Mereka yang udah kaya raya dapet singa aja masih heboh apalg kita ya, btw yang kaya makin kaya
  • Definisi kaya makin kaya
  • Kenapa yang sudah terkenal dan ada duit dikasi duit lagi ya. Emang bener yang kaya akan selalu bertambah kaya, yang kekurangan ayooo semangat kerja

Sikap Ashanty yang terlalu kegirangan mendapatkan gift singa tentu menjadi sorotan netizen dan mendapatkan banyak sindiran. Beberapa juga ada yang menyindir Putra Siregar karena memberikan gift bernilai jutaan kepada Ashanty yang dikenal kaya.

Udah kaya, makin kaya deh,” komentar netizen. “Padahal udah kaya pun dan yang kasih singa Putra Siregar,” imbuh yang lain. “Padahal uangnya seabreg-abreg,” kata lainnya. “Salah orang untuk berbagi,” celetuk netizen.

-->

Tentu kondisi ini sangat miris, selain Anang dan Ashanty merupakan aktris senior papan atas, tentu hara kekayaannya tidak perlu ditanyakan lagi. Hal ini pula yang membuat banyak netizen yang mempertanyakan keputusan Putra Siregar dengan memberikan gift singa kepada Ashanty dan Anang.

Namun terlepas dari itu semua, berita ini cukup menghibur mengingat memang ada saja tingkah dari para selebriti. Tidak akan pernah kehabisan bahan untuk membicarakan artis dan selebritis.

Nah itulah kabar yang ramai diperbincangkan oleh netizen tentang Anang Ashanty dapat gift singa dengan nilai rupiah yang tinggi jika dikonversikan. Semoga informasi di atas bisa cukup menghibur Sedulur dan tidak membuat Sedulur ketinggalan berita terbaru selebritis Indonesia.