anak kurt cobain dan tony hawk menikah

3. Bukan pernikahan pertama

People

Pernikahan ini juga bukan yang pertama untuk anak mendiang Kurt Cobain, Frances. Hal ini lantaran sebelumnya dia pernah gagal membangun rumah tangga dengan seorang musisi bernama Isaiah Silva pada tahun 2017.

Kegagalan ini sempat membuat Frances mengalami masalah kesehatan mental hingga membuatnya perlu mendapatkan perawatan. Frances juga hiatus dari media sosial selama setahun penuh untuk mengembalikan kesehatannya itu. Beruntung, kini dirinya sudah kembali baik dan siap menjalin hubungan asmara dengan Riley Hawk.

“Wow, itu benar-benar perpaduan rock ‘n’ roll! Semoga mereka dilimpahi cinta dan kebahagiaan seumur hidup!” tulis salah satu pengguna di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Mereka adalah pasangan yang dibuat di surga. Dua ikon rock dan skate,” lanjut warganet lain. “Selamat kepada pasangan yang berbahagia!” tulis warganet lain.

“Bisakah mereka mengembalikan era 90-an dengan kekuatan mereka? Saya berharap,” canda lainnya.

Pernikahan dua anak ikon legendaris dunia skena tahun 90-an ini juga cukup mendapatkan perhatian warganet. Mereka menilai pernikahan ini merupakan sejarah dan berharap keduanya mendapatkan kebahagiaan.

Tentunya kabar anak Kurt Cobain dan Tony Hawk menikah ini cukup mengejutkan banyak pecinta musik rock and roll dan skena skateboard, apalagi Kurt Cobain dan Tony Hawk merupakan ikon paling legendaris yang pernah ada. Namun, apapun yang terjadi, semoga Riley dan Frances bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan langgeng ya!