Siswi 15 Tahun lolos Kedokteran UI

Siswi yang aktif di sekolah

CNN Indonesia

Dyah juga aktif dan pernah menjabat menjadi sekretaris 1 MPK di SMAN 1 Cileungsi, Ketua Umum Komunitas MPK Kabupaten Bogor, serta Sekretaris Komisi Kaderisasi Forum MPK Jawa Barat.

Beberapa ekstrakulikuler yang turut aktif Dyah ikuti diantaranya Ekskul Band Musik, Rohis Japanese Club, serta English Club. Remaja berusia 15 tahun ini juga pernah menjuarai kompetisi Spelling Bee Cendana English Competition serta lolos menjadi Duta Hukum HAM Jawa Barat.

Melansir dari akun LinkedIn-nya, Dyah pernah menempuh pendidikan di SD Eka Wijaya 2 Cibubur, SMP Al Azhar Syifa Budi Cibubur Cileungsi, dan SMAN 1 Cileungsi. Kini, ia menjadi mahasiswa termuda di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Tentu apa yang Dyah capai akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak-anak dan pelajar di Indonesia. Kabar seperti ini sangat patut untuk ditiru dan dijadikan sebagai contoh dan teladan.

Semoga kabar anak 15 tahun lolos Fakultas Kedokteran UI di atas turut memotivasi banyak anak lainnya. Semoga banyak Dyah lainnya yang muncul dan akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang membuat Indonesia maju di masa depan.