Alshad Ahmad Ceraikan Nissa Asyifa

Perceraian Alshad dan Nissa

MataMata

Baru saja mendapatkan penjelasan terkait kabar viral yang masih simpang siur tersebut, netizen kemudian kembali dibuat bingung. Beredar kabar terkait perceraian Alshad dan Nissa. Data perceraian keduanya bocor ke media sosial.

Berdasarkan data yang bocor tersebut. Alshad merupakan pihak yang mengajukan permohonan perceraian di Pengadilan Agama Bandung. Pengajuan cerai tersebut tertanggal 11 November 2022. Berarti, hanya selang 2 bulan dari hari pernikahannya.

 Majelis Hakim lantas menggelar sidang, namun Nissa Asyifa tak pernah terlihat menghadirinya. Absennya Nissa membuat Majelis Hakim memutuskan perkaranya secara verstek. Perceraian keduanya terjadi saat tanggal 2 Desember 2022. Banyak yang menilai bahwa data tersebut memang benar.

-->

Namun tidak sedikit juga yang meyakini bahwa data yang bocor tersebut merupakan hasil editan. Kabar Alshad Ahmad nikah 2 bulan dengan Nissa Asyifa memang dibiarkan liar oleh keduanya. Keduanya seakan membebaskan kepada netizen dan publik untuk memaknaik kabar tentang keduanya.