MABES

Kabar gembira datang untuk Sedulur yang punya hobi memasak. Beras Buncit akan mengadakan acara memasak bersama Sedulur dengan menghadirkan chef ternama di Surabaya. Bertajuk MABES (Masak Bersama) Buncit, sebuah kesempatan langka bisa melihat chef profesional mengolah hidangan secara langsung.

Hidangan dalam acara MABES ini juga akan semakin nikmat dengan hasil nasi yang pulen dan hangat, dibuat dengan beras berkualitas premium dari Beras Buncit. Sebab semua masakan tidak akan terasa lengkap, tanpa ada nasi hangat sebagai pendamping.

Seperti apa keseruan acaranya? Yuk simak!

Apa itu MABES Buncit?

MABES Buncit

MABES Buncit hadir khusus untuk Sedulur yang memiliki hobi memasak atau bahkan ingin belajar memasak. Beras Buncit akan menghadirkan chef ternama untuk mengolah hidangan lezat yang nantinya bisa Sedulur praktikan di rumah. Sehingga Sedulur bisa lebih banyak menciptakan momen indah bersama orang tersayang untuk menyantap makanan bersama.

Momen menyantap masakan rumah bersama orang terkasih memang sulit dilupakan. Konon, makanan tak cuma soal rasa, tetapi juga kenangan di dalamnya. Beras Buncit Berasnya Masakan Nusantara dengan Crita Rasa akan membawamu kembali ke momen indah tersebut. Lewat kualitas beras premium yang memiliki butiran utuh dan putih, akan menghasilkan nasi pulen dan cocok untuk segala masakan – persis yang sering dihidangkan ibu di rumah.

Hal lain yang seru dan tak boleh dilewatkan dari MABES Buncit adalah semua ilmu-ilmu rahasia yang dimiliki sang chef akan dibuka dalam acara MABES Buncit. Jadi, ilmu memasak Sedulur dijamin akan langsung meningkat karena mendapatkan resep rahasia dari para chef andalan. 

Tak cuma belajar soal memasak berbagai hidangan Nusantara, dalam MABES Buncit, Sedulur juga berkesempatan untuk mencicipi hidangan lezat tersebut lho.

Rangkaian Acara

MABES Buncit

Untuk Sedulur yang hadir ke MABES Buncit jangan khawatir, karena acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Di sana, Sedulur juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik sekaligus pengalaman memasak bersama chef dengan keahlian memasak yang akan membuat Sedulur berdecak kagum.

Sedulur juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mencicipi beragam hidangan lezat yang ditemani dengan nasi pulen hasil olahan beras berkualitas premium, yakni Beras Buncit. 

Sedulur yang hadir juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Beras Buncit secara GRATIS. Merchandise yang dipersiapkan dijamin menarik dan pasti berguna untuk dipakai sehari-hari. Tak berhenti di situ, kamu juga bisa merasakan pulen dan nikmatnya nasi dari Beras Buncit di venue.

Detail Event

Beras Buncit

Sedulur yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya bisa langsung datang dan ikut memeriahkan acara ini. Semua informasi tentang event bisa dilihat di akun media sosial Beras Buncit. Bagi yang berhalangan tapi tetap ingin merasakan keseruannya, bisa menonton secara live di Instagram @buncit.idn serta Facebook Buncit Indonesia.

Penasaran dengan Beras Buncit? Sedulur bisa mendapatkan produk ini di SuperApp, warung dan toko kelontong terdekat, serta toko-toko modern seperti Superindo, Papaya, Hokky, Chicco, Bilka, Freshco, Remaja, dll. Ada juga aktivitas seru bersama Beras Buncit seperti SAMBAR (Sambang Pasar). Tunggu apalagi? Beli Beras Buncit dan ikuti event-event serunya, yuk!