rekomendasi high waist jean

Celana jeans untuk wanita memang ada banyak macam dan modelnya. Ini bisa dipilih sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Selain itu bisa juga disesuaikan dengan bentuk tubuh supaya menghasilkan kesan fashionable dan trendy. Salah satu yang bisa Sedulur pilih adalah highwaist karena rekomendasi high waist jeans ada begitu banyak dan sedang diminati.

Celana high waist adalah celana yang memiliki pesak atau rise tinggi melebihi pinggang. Umumnya pesak dari celana high waist adalah lebih dari 18 cm atau menutupi pusar. Oleh karena itu, model celana yang sedang tren dan banyak digemari ini juga dikenal dengan sebutan high rise pants.

High waisted pants memang banyak digemari karena mampu memberikan tampilan yang stylish. Celana jeans wanita model high waist ini merupakan celana yang bikin badan jadi makin tinggi. Ini karena bentuk celananya tinggi hingga bagian pinggang. Sedulur yang bertubuh pendek bisa terlihat lebih ramping kala memakai celana ini. 

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Celana Training Nyaman dengan Harga Miring

Rekomendasi Celana High Waist

Celana high waist pas untuk Sedulur yang ingin memamerkan lekuk pinggang. Celana ini mudah banget untuk dikombinasikan. Sedulur bisa kenakan kaos polos dan bisa juga memakai blouse supaya berkesan trendy. Untuk itu berikut rekomendasi high waist jeans yang bisa Sedulur pilih!

1. Cardinal Boyfriend Jeans High Waist

rekomendasi high waist jean
Pexels/Charles Bourgeois

Sedulur pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Cardinal yang gerainya bisa ditemukan di berbagai kota. Nah, salah satu rekomendasi high waist jeans yang bisa dipilih adalah tipe G0011F15C.

Didesain menggunakan bahan denim dengan pilihan warna indigo, menjadikan produk di cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Selain itu, polanya yang semi baggy pun bisa membuat Sedulur tampil lebih percaya diri.

Kamu bisa memadukannya dengan atasan sleeveless body fit dan memasukan lebihan panjangnya ke dalam celana untuk menunjukkan keindahan aksen pada bagian waistband.

Tidak hanya memakai sneakers, celana jeans high waist yang tersedia dalam berbagai ukuran ini juga cocok dipadukan dengan high heels. Produk ini pun memiliki dua kancing di atas resleting depan serta dilengkapi dengan belt loop, saku depan, dan belakang.

2. JINISO High Waist Cargo Hands Up Jeans

Merk pakaian yang sedang naik daun Jiniso menyediakan berbagai model celana jeans high waist dengan harga relatif murah. Salah satu produk yang bisa dipilih, yaitu High Waist Cargo Hands Up Jeans yang cocok untuk pria maupun wanita dengan berbagai pilihan warna.

Tidak hanya itu, model celana yang laris di pasaran ini juga sangat hijab friendly karena bagian kakinya didesain longgar. Meskipun bahan celana yang memiliki dua saku di samping ini tidak melar, namun penggunaanya masih tetap nyaman.

Selain itu, produk ini memiliki double stitching di bagian samping yang signature dan kancing di bagian depan. Tentunya celana jeans high waist ini bisa membuat Sedulur tampil stylish jika dikombinasikan dengan kemeja, crop top, atau kemeja disertai sneakers yang warnanya senada.

Ukuran produk yang tersedia ada 27-30 dengan panjang sisi luar 101 dan panjang sisi dalam 74 cm. Kemudian, ukuran 31 – 34 memiliki panjang sisi luar 107 cm dan panjang sisi dalam 75 cm.

3. MKY Clothing Kulot Jeans High Waist

rekomendasi high waist jean
Unsplash/Ionela Mat

Bagi Sedulur yang kurang nyaman mengenakan celana jeans high waist model skinny, maka produk MKY Clothing yang satu ini patut dilirik. Berbahan katun light jeans tidak stretch, kulot ini tetap nyaman dipakai karena waistband bagian belakang didesain berkerut.

Tentunya celana yang longgar ini juga sangat hijab friendly dan cocok dikombinasikan dengan berbagai macam outfit. Sama seperti lainnya, produk yang memiliki banyak peminat ini juga dilengkapi dengan dua saku depan model slanted pocket dan dua saku belakang untuk menyimpan barang berukuran kecil.

Selain itu, ada resleting YKK dan kancing di atasnya untuk memudahkan Sedulur dalam memakai atau melepas celana jeans. Pilihan warna celana jeans high waist ini aqua dan biru, sedangkan ukurannya mulai dari S yang terkecil hingga XXXL untuk yang terbesar.

4. Esrocte Celana Loose Baggy High Waist Jeans

Tak ingin kalah dengan lainnya, merk Esrocte pun ikut menyediakan celana jeans high waist wanita dengan pilihan warna navy, hitam, dan biru muda. Celana model loose baggy ini tersedia mulai dari ukuran 26, 28, 30, 32, 34, 36, hingga 38.

Bahan yang dipilih untuk membuat produk ini, yaitu cotton jeans yang tidak melar dengan ketebalan 13oz. Selain lembut dan flowy, kelebihan lainnya yang dimiliki bahan tersebut adalah tahan lama, tidak memicu terjadinya iritasi, dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Selain harganya yang terjangkau, kualitas produknya pun mampu membuat celana jeans high waist ini banyak diminati dan laris di pasaran. Produk ini dijahit dengan tingkat kerapatan yang tinggi dan presisi sehingga tidak mudah sobek.

Kemudian, dilengkapi rivet dan kancing anti karat serta resleting anti karat dan macet. Tentu saja ada saku di bagian depan dan belakang untuk menyimpan uang, dompet, kunci, atau yang lainnya.

5. Coco Trend Soul Jeans Korean Sobek High Waist

Demi bisa memiliki OOTD yang menarik tentunya juga dibutuhkan produk dengan desain menarik pula. Nah, salah satunya dengan memilih produk dari Coco Trend Soul Jeans yang Korean Style ini.

Sedulur bisa memadukannya dengan crop top untuk memperlihatkan bagian perut yang seksi serta memakai sneakers dengan sol tinggi. Kemudian, gunakan juga tas selempang kecil untuk tampilan yang lebih eye catching.

Celana jeans high waist ini dibuat menggunakan bahan cotton kombinasi polyester yang tentunya nyaman saat dikenakan. Pada salah satu bagian kaki didesain ripped hingga terlihat bagian lututnya, sedangkan bagian lainnya hanya sedikit sobekan.

Oleh karena itu, hijabers yang ingin mengenakan produk ini perlu menggunakan legging terlebih dahulu. Tentu saja, ada belt loop, kancing, resleting, dan saku sebagai pelengkap produk ini.

BACA JUGA: Bingung Celana Abu-Abu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek di Sini Aja!

6. AUCTUS Joy High Waist Pants

Unsplas/Danny G

Celana jeans high waist yang satu ini memiliki beberapa pilihan warna, yaitu dark blue, light blue, dan cream. Tentu saja warna-warna tersebut bisa tetap membuat Sedulur mudah dalam memadukannya dengan berbagai macam outfit.

Perlu diketahui kalau premium jeans yang berwarna dark blue dan light blue itu semi stretch, sedangkan produk warna cream yang disertai small black dots itu bahannya non stretch.

Memiliki desain yang menarik pada bagian waistband, membuat produk ini sangat cocok dipakai untuk hangout bersama teman-teman. Selain itu, ada aksen jahitan di bagian kaki depan yang mampu membuat celana jeans high waist ini terlihat lebih menarik.

Tentu saja produk ini juga sudah dilengkapi dengan saku depan dan belakang serta belt loop layaknya model celana jeans lainnya.

7. Eyescream High Waist Jeans

Celana high waist bukan hanya nyaman dikenakan loh tapi cocok banget dipakai dalam segala acara. Celana ini mampu bikin tampilan pinggang jadi lebih menarik. Cocok untuk dipakai semua model bentuk tubuh.

Sedulur tinggal memilih celana jeans yang pas dengan ukuran pinggang. Dengan demikian maka lekukan tubuhmu bisa terlihat dan Sedulur jadi berkesan lebih seksi. 

Kamu bisa juga memasukkan bagian bawah kemeja atau pun blouse ke dalam celana. Ini akan bikin tampilan Sedulur jadi lebih ramping. Eyescream High Waist Jeans ini bisa Sedulur pilih untuk jadi koleksi kamu.

Celana keren ini berbahan denim dengan potongan kaki ramping. Celana high rise ini ukurannya regular fit. Dengan 5 saku celana, produk ini memiliki resleting dan kancing di bagian depannya.

8. Luttan Cutbray Ckey High Waist

Unsplash/Michael Afonso

Celana jeans high waist model cutbray memang masih mampu menarik perhatian kaum hawa. Salah satunya adalah produk dari merk Luttan yang memiliki banyak peminat dan memperoleh banyak review positif ini.

Celana panjang ini pun dijual dengan harga yang relatif murah sehingga banyak kalangan bisa membelinya. Sedulur bisa fleksibel bergerak saat memakai produk ini karena bahan yang dipilih untuk membuatnya ini melar.

Tampilan yang kasual namun tetap feminin bisa diperoleh dengan mengenakan high heels warna senada. Sama seperti rekomendasi produk lainnya, celana jeans high waist ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Sedulur bisa memilih warna aqua, bio blue, dan black mulai dari ukuran 27, 28, 29, hingga 30. Tentu saja ada belt loop, kancing, resleting, dan saku depan belakang.

9. Aerostreet Jeans High Waist Body Goals

Rekomendasi celana jeans high waist lainnya yang harganya juga masih terjangkau adalah produk dari Aerostreet. Disebut body goals karena celana jeans ini akan membantu Sedulur untuk tampil lebih ramping dan seksi.

Apalagi kalau produk ini dipadukan dengan pemakaian crop top body fit dan sneakers warna senada. Tenang saja, bahan yang digunakan adalah cotton soft denim yang melar sehingga produk ini akan membuat kaki merasa nyaman meskipun pemakaiannya sudah berjam-jam.

Celana jeans high waist ini pun memiliki warna light blue yang tidak cepat pudar sehingga bisa tetap dipakai bertahun-tahun. Cukup banyak barang yang bisa disimpan saat Sedulur memakai celana ini karena adanya dua saku di bagian belakang, dua saku depan, dan satu saku kecil di depan.

Sama seperti celana jeans pada umumnya, produk ini juga dilengkapi dengan resleting di depan dan kancing di atasnya. Tentu saja ada berbagai macam ukuran yang disediakan oleh Aerostreet untuk dipilih, yaitu mulai dari 27 hingga 32.

10. Levi’s Women’s SilverTab High Waisted Mom Jeans

Beralih ke produk asal luar negeri, ada merk Levi’s yang merupakan produsen pakaian asal Amerika Serikat. Produk-produknya bisa dengan mudah diperoleh di pasar Indonesia, salah satunya celana jeans high waist yang satu ini.

Terdiri dari berbagai ukuran, produk yang didesain dengan gaya klasik oversized tahun 1990-an ini tentunya bisa membuat Sedulur tampil vintage dan percaya diri. Itu juga berkat adanya kombinasi dengan taper leg dan signature SilverTab.

Rekomendasi high waist jeans milik Levi’s ini dibuat menggunakan bahan 99% Cotton dan 1% Elastane sehingga tidak bisa nyaman dikenakan. Itu karena bahan tersebut bisa menyerap keringat dan celananya cukup fleksibel untuk bergerak.

Ada dua saku besar dan satu saku kecil di depan serta 2 saku di bagian belakang. Tidak hanya itu, produk ini pun memiliki satu kancing dan resleting untuk memudahkan dalam memakai atau melepas celana.

BACA JUGA: 12+ Model Celana Formal Pria Terbaru 2023, Trendi & Nyaman!

11. RA Street Celana Jeans Wanita High WaistLoose Fit

Pexels/Shvets Production

Raffi Ahmad yang merupakan artis papan atas dan disebut sebagai Sultan Andara pun memiliki salah satu bisnis di bidang pakaian bernama RA Street. Salah satu produknya adalah celana jeans wanita high waist loose fit buttery dark blue.

Produk berbahan denim tebal yang melar ini diperoleh dari vendor Badjatex asal Bandung juga. Dibuat dengan metode jahit double sesuai standar internasional menjadikan produk ini patut dijadikan sebagai alternatif pilihan.

Ketika Sedulur memakai celana jeans high waist ini, maka tampilan perut yang bergelambir bisa tersamarkan. Sama seperti rekomendasi produk lainnya, jeans dari RA Street ini juga dilengkapi dengan kancing dan risleting di bagian depan serta saku depan dan belakang untuk menyimpan barang.

Selain itu, celana panjang dengan aksen wash yang cocok dipakai sehari-hari ini memiliki beragam pilihan ukuran, yaitu S, M, L, XL, dan XXL.

12. Marks & Spencer High Waist Super Skinny Jeans

Celana high waist kembali populer saat ini. Beberapa orang tak menyukai celana satu ini karena modelnya dinilai ketinggalan zaman. Padahal celana ini keren banget loh untuk aneka acara formal dan juga acara kasual. Jenis celana ini juga banyak baget. Dari celana jeans hingga celana pendek dan juga celana panjang.

Kamu bisa kenakan Marks & Spencer High Waist Super Skinny Jeans. Produk celana high waist ini merupakan celana super skinny. Celana regular fit ini dilengkapi kancing juga resleting. Bahannya katun ramah lingkungan kombinasi bahan stretch.

BACA JUGA: 12 Inspirasi OOTD Kulot Jeans Hijab Kekinian dan Stylish

Tips Pakai High Waist Jeans agar Keren dan Nyaman

rekomendasi kulot high waist
Pexels/Anna Shvets

High waist jeans menjadi salah satu model celana yang identik dengan potongan lebih tinggi sampai pinggang. Itulah kenapa sekarang banyak orang yang beralih menggunakan high waist jeans untuk mendapatkan tampilan siluet pinggang terlihat lebih menarik dan nyaman dipakai untuk beraktivitas. 

Selain itu, celana model ini juga cocok untuk semua bentuk tubuh, mulai dari petite, curvy, hingga boyish. Tapi membutuhkan beberapa tips dan trik styling yang tepat agar Sedulur bisa tampil dengan keren dan nyaman menggunakan high waist jeans. Langsung saja catat beberapa tipsnya di bawah ini.

1. Pilihlah high waist jeans yang pas dengan ukuran pinggang

Untuk tampil cocok dengan high waist jeans tentunya Sedulur perlu memakai ukuran yang pas dengan pinggang kamu, sehingga bentuk curve Sedulur bisa terekspos sempurna.

Selain itu, pastikan celananya tidak terlalu ketat dan membuatmu tidak nyaman. Sebaliknya, jangan juga memiliki celana terlalu besar agar tubuhmu tidak akan terlihat lebih besar saat berfoto.

2. Padukan atasan hitam agar tampil lebih elegan dan ramping

Warna gelap tentunya menjadi pilihan yang tidak diragukan lagi sebagai trik ampuh untuk membuat tubuhmu lebih ramping. Sedulur bisa memadukan high waist jeans dengan atasan berwarna hitam.

Untuk tampilan formal, Sedulur bisa memadukannya dengan blazer hitam. Atau jika ingin menunjukkan style lebih bold, Sedulur bisa memadukan high waist jeans dengan bomber jaket hitam atau jaket kulit hitam.

3. Selipkan baju ke dalam celana

Kalau Sedulur ingin menggunakan baju atasan yang lebih panjang atau model oversized, seperti kemeja atau blouse Sedulur perlu memasukkannya ke dalam celana, sehingga kaki Sedulur akan terlihat jenjang saat menggunakan high waist jeans.

Atau Sedulur juga bisa sekadar memasukkan bagian depan atasan untuk mengekspos kancing celana atau ikat pinggang yang dipakai.

4. High waist jeans cocok dipadukan dengan crop top

Cara lain yang bisa Sedulur coba dengan high waist jeans adalah memadukannya dengan crop top. Atasan yang memiliki potongan lebih pendek ini, akan memberimu ruang untuk menunjukkan lekuk tubuhmu, terutama bagian perut. Sedulur bisa memilih jenis crop top, seperti kemeja, hoodie, ataupun kaos biasa.

5. Tambahkan aksesoris belt untuk memperkuat tampilanmu 

Untuk tampilan lebih bagus dan stylish, Sedulur bisa menambahkan aksesoris belt pada high waist jeans milikmu. Carilah belt yang nggak terlalu besar atau lebar sehingga Sedulur akan terlihat nggak begitu monoton dengan sepatu yang cocok, seperti sneakers atau jika ingin lebih elegan gunakan ankle boots warna hitam.

 

Itulah tadi beberapa rekomendasi high waist jeans yang bisa menjadi pilihan. Tentunya masih banyak lagi merek lain yang bisa Sedulur coba. Gak kalah penting juga saat ingin membeli pastikan Sedulur memilih model yang sesuai, misalnya apakah model baggy, cutbray, boyfriend, dan seterusnya.

Jadi, Sedulur pun akan lebih mudah saat memadupadankan dengan outfit lain. Semoga artikel ini bisa membantu ya.