Daftar harga promo beras di bawah ini bisa Sedulur simak dengan baik, catat harganya dan segera borong berasnya saat ini juga!

Setiap supermarket atau minimarket selalu rutin memberikan promo. Harga promo meliputi beberapa barang kebutuhan pokok, contohnya beras. Kali ini, akan dirangkum beberapa promo beras yang ada di beberapa supermarket dan minimarket yang memberikan harga promo.

Baik itu promo beras pulen, promo beras anak raja atau promo beras merk dan jenis lainnya. Dengan mendapatkan potongan harga beras atau kebutuhan pokok lainnya, bisa membantu kita dalam menghemat pengeluaran. Di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, menghemat pengeluaran merupakan hal yang bijak, di satu sisi kita juga tetap harus membeli kebutuhan pokok kita.

Yuk, mari langsung saja kita simak daftar promo yang diberikan oleh supermarket atau minimarket yang saat ini masih tersedia dan masih berlangsung.

Baca Juga: 7 Merek Beras Shirataki yang Paling Baik untuk Kesehatan

Promo Beras Terbaru, Harga Murah dan Lengkap

1. Indomaret

1. Indomaret
indomaret.co.id

Minimarket yang paling terkenal di Indonesia ada Indomaret, berikut ini promo beras Indomaret yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 Agustus. Salah satu beras yang mendapatkan harga promo adalah Beras Ramos Super yang berukuran 5kg. Promo Indomaret minggu ini juga terdiri dari sembako lain, seperti minyak goreng, meises coklat, kecap, sarden dan banyak lagi.

Sedulur tidak boleh melewatkan harga promo dari Indomaret. Meskipun Sedulur sering keluar masuk Indomaret setiap harinya. Namun bisa saja Sedulur terlewat tentang kabar promo yang dilakukan oleh Indomaret. Di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus pandai berhemat. Salah satu cara efektif menghemat adalah dengan memanfaatkan promo yang ada di minimarket ataupun supermarket.

2. Alfarmart

2. Alfarmart
alfamart.co.id

Alfamart merupakan minimarket kompetitor dari Indomaret. Sama-sama sebagai minimarket terbesar di Indonesia dengan ribuan gerai yang tersebar di setiap daerah. Kali ini promo beras Alfamart berlangsung hingga tanggal 9 Agustus 2021 hari ini. Promo beras yang diberikan adalah Beras Raja Platinum dengan ukuran lebih dari 5 kg.

Selain Beras Raja Platinum, Alfamart juga mengeluarkan merk beras sendiri yang berukuran 5 kg dan memiliki harga diskon pada masa promo ini. Promo yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh Sedulur.

Selain beras, alfamart juga memberikan beberapa promo lain seperti minyak goreng, mie instan, dan juga sembako lainnya. Bagi Sedulur yang tinggal dekat dengan Alfamart, Sedulur bisa mendatangi langsung Alfamart terdekat di tempat Sedulur, dan langsung borong harga beras yang sedang promo.

3. Alfamidi

3. Alfamidi
katalogpromosi.com

Alfamidi masih bagian dari Alfamart, dan pada minggu ini mulai dari tanggal 01 Agustus hingg 15 Agustus 2021 memberikan promo beras merah tropikana slim. Bukan hanya promo beras, Alfamidi juga memberikan promo sembako lain. Bukan hanya beras, Alfamidi juga memberikan banyak promosi barang sembako.

Seperti yang kita ketahui, meskipun berada di bawah pengelolaan yang sama. Alfamidi biasanya memiliki ukuran bangunan yang lebih besar dengan ketersediaan barang yang lebih lengkap. Begitu juga waktu masa promo yang biasanya lebih lama dibandingkan dengan Alfamart.

4. Superindo

4. Superindo
superindo.co.id

Promo beras selanjutnya diberikan oleh Supermarket besar yang ada di Indonesia, yaitu Superindo. Promo berlangsung dari 9-12 Agustus 2021. Promo mulai berlangsung dari hari ini. Bagi Sedulur yang tinggal dekat dengan Superindo, atau di sekitar daerah tempat tinggal Sedulur ada Superindo, Sedulur bisa langsung memburu diskon yang diberikan oleh Superindo.

Beras hanya salah satu produk yang mendapatkan potongan harga, banyak sembako lain yang mendapatkan potongan harga di Superindo. Promo yang diberikan hanya berlangsung 3 hari. Sedulur harap bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan emas yang diberikan oleh Superindo.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Terbaru & Terlengkap Maret 2021

5. Hypermart

5. Hypermart
katalogpromosi.com

Promo beras selanjutnya diberikan oleh supermarket Hypermart. Berlangsung sejak tanggal 6 hingga 9 Agustus 2021. Hari ini merupakan hari terakhir promo dari Hypermart berlangsung. Bukan hanya beras, produk yang mendapatkan potongan harga promo dari Hypermart adalah minyak goreng, dan peralatan rumah tangga. Sedulur bisa cek langsung ke Hypermart untuk mengetahui langsung barang apa saja yang mendapatkan promo di Hypermart.

6. Toserba Yogya

6. Toserba Yogya
yogyagroup.com

Supermarket selanjutnya yang memberikan promo beras adalah Toserba Yogya. Di beberapa wilayah Indonesia, dikenal juga dengan nama Toserba Griya. Promo dari Toserba Yogya berlaku mulai dari tanggal 06-08 Agustus 2021, program ini termasuk dalam program mingguan rutin dari Toserba Yogya. Salah satu beras yang mendapatkan harga promo adalah Beras Lumbung Padi dengan ukurang 5kg hingga 25 kg.

Lebih lengkap lagi Sedulur bisa mendatangi Toserba Yogya yang ada di sekitar daerah Sedulur untuk bisa mendapatkan informasi lengkap. Jika harga promo sesuai dengan ekspektasi Sedulur, Sedulur bisa langsung membelinya.

7. Aplikasi Super

7. Aplikasi Super
superapp.id

Aplikasi Super merupakan salah satu platform digital yang menyediakan sembako dan menyalurkannya kepada masyarakat. Banyak tersedia sembako di Aplikasi Super, termasuk berbagai jenis beras. Setiap hari merupakan harga promo di Aplikasi Super. Pasalnya, Aplikasi Super selalu memberikan harga murah dengan kualitas terbaik.

Kapan pun Sedulur belanja menggunakan Aplikasi Super, harga yang Sedulur dapatkan sudah pasti lebih murah dibandingkan belanja di tempat lain. Jika tidak percaya, Sedulur bisa langsung cek di Aplikasi Super dengan download Aplikasi Super sekarang juga. Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super, dan mulai gunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan sembako Sedulur, agar hidup Sedulur lebih hemat dan lebih mudah.