Butuh ide desain banner toko sembako agar semakin banyak pelanggan yang tertarik? Yuk, cek ulasannya di bawah ini.

Banner menjadi hal penting untuk menyampaikan informasi. Terutama jika kita memiliki usaha toko kelontong atau usaha lainnya, membuat banner menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Banner toko sembako dan pulsa bisa menjadi daya tarik, selain memberikan informasi kepada calon pelanggan.

Ide desain banner toko sembako juga harus dipikirkan sekreatif mungkin, membuat spanduk toko sembako unik sangat baik untuk keberlangsungan toko kelontong kita. Kita bisa mencari contoh logo toko sembako atau juga contoh background banner sembako sebagai rekomendasi.

Artikel kali ini akan membahas mengenai ide desain banner toko sembako yang bisa kita jadikan rujukan untuk membuat spanduk warung. Kita juga bisa mencari mater ide untuk banner di internet dengan download spanduk sembako sebagai contoh.

Apa saja ide banner toko sembako yang bisa kita jadikan sebagai ide? Yuk mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah 11 Usaha Yang Paling Menguntungkan Tahun 2020

Daftar Ide Banner Toko Sembako yang Bisa Kita Jadikan Referensi

1. Patterns

Patterns

Pola patterns sudah menjadi pola banner yang umum digunakan dalam setiap banner. Baik untuk kepentingan usaha atau juga sebagai informasi. Banner toko sembako dengan model ini memiliki garis-garis seperti segitiga, persegi, dan lainnya.

Disarankan untuk dikombinasikan dengan penggunaan warna yang menarik pelanggan. Warna merah, biru, kuning dan orange adalah warna yang dapat dengan mudah menarik perhatian ketika dilihat.

2. Pola Solid Colour

Pola Solid Colour

Ide desain banner toko sembako ini cocok bagi kita yang menyukai hal yang simpel dan tidak ribet. Kita hanya tinggal menggunakan warna solid sebagai desain untuk banner toko kelontong kita. Warna cerah menjadi warna yang cocok digunakan untuk desain banner toko sembako satu ini.

Jangan lupa juga menggunakan font yang menarik dan elegan. Karena desain jenis ini merupakan desain sederhana, tanpa pola dan ukiran unik, maka pemilihan font yang menarik menjadi penting dan menjadi daya tarik utama desain banner jenis satu ini.

3. Vector Images

Vector Images

Ide desain banner toko sembako ini sangat relevan, karena yang menjadi daya tarik dari desain satu ini adalah dengan menggunakan gambar-gambar vector yang bisa kita sesuaikan dengan barang yang kita jual di toko sembako kita.

Misalkan toko sembako kita unggul dalam menjual makanan dan minuman, kita bisa menggunakan gambar vector makanan atau minuman. Kombinasikan dengan warna dan pemilihan font yang menarik, agar banner bisa menjadi daya tarik untuk mendatangkan pembeli.

4. Medieval

Medieval

Desain banner toko sembako selanjutnya adalah medieval. Tema medieval atau tema abad pertengahan memiliki kesan yang elegan yang bernuansa masa lalu dengan kesan kerajaan yang mewah dan megah. Kita bisa menjadikan tema banner ini sebagai contoh untuk banner toko sembako.

Kesan warung yang elegan dan megah bisa dimunculkan dengan menggunakan banner model ini. Kita juga bisa membuat desain interior toko sembako kita sebersih mungkin agar senada dan selaras dengan desain banner.

5. Tavern

Tavern

Desain banner toko sembako selanjutnya adalah model tavern. Tavern merupakan warung atau kedai minuman yang ada di abad pertengahan di benua Eropa. Kebiasaan dan budaya minum alkohol di Eropa menciptkan salah satu warung atau kedai khusus yang bernama tavern.

Kita juga bisa menjadikan tavern sebagai model atau tipe untuk banner toko sembako kita. Karena banyak yang belum tau model banner toko sembako tipe ini, kita bisa menjadikan banner ini sebagai keunikan yang hanya dimiliki toko sembako kita.

6. Carnival

Carnival

Desain banner satu ini merupakan desain banner khas carnival, atau yang lebih akrab kita kenal dengan nama sirkus. Desain banner ini bisa menimbulkan kesan meriah dan megah, sekaligus juga berwarna. Kita bisa memadukan berbagai gambar dalam template desain satu ini.

Kolaborasikan juga banner toko sembako satu ini denga warna yang sesuai dengan warna bangunan toko sembako kita. Warna merah, hijau dan putih menjadi warna yang menarik yang bisa kita padukan dalam desain banner carnival atau sirkus satu ini.

7. Simple

Simple

Sama seperti desain solid colour, bagi yang tidak menyukai hal yang ribet dan ramai. Kita bisa membuat desain banner toko sembako simple satu ini. Area banner pun tidak begitu luas, cukup satu objek gambar simple yang menjelaskan tentang toko sembako kita.

Desain sederhana ini juga bisa menimbulkan kesan elegan dan tidak penuh dengan gambar dan warna. Biasanya desain banner toko sembako satu ini tidak akan menghabiskan banyak biaya untuk membuatnya.

8. Desain Batik

Batik menjadi salah satu corak khas dan sekaligus kebanggan Indonesia. Salah satu kesenian khas yang ada di Indonesia ini memiliki pola dan corak yang unik dan menarik. Kita bisa menjadikan batik sebagai ide desain banner toko sembako kita.

Selain menunjukan bahwa kita bangga akan kebudayaan dan tradisi Indonesia, kita juga turut berperan dalam melestarikan warisan budaya dengan menggunakan batik sebagai ide banner untuk keperluan toko sembako kita.

9. Desain Animasi

Desain Animasi

Saat ini banyak desain banner yang menggunakan animasi sebagai objek utamanya. Beberapa desain terlihat lucu dan menjadi menarik denan menggunakan animasi. Kita bisa menggunakan berbagai animasi sebagai objek utama desain.

Bahkan, kita juga bisa menjadikan diri kita sendiri sebagai animasi dan dipasangkan ke dalam banner untuk toko sembako kita. Hal ini sangat menarik, karena dengan menggunakan kita sebagai objek banner tidak akan dimiliki oleh waung lain.

Banner menjadi hal penting yang akan memiliki peran besar untuk citra dan kesan toko kelontong kita. Kesan toko kelontong sangat penting untuk keberlangsungan toko kelontong kita. Banyak cara untuk mengembangkan toko kelontong, salah satunya adalah dengan bergabung dengan Aplikasi Super.

Aplikasi Super memiliki program bernama Mitra Super Center, dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, kita bisa mendapatkan pembinaan dan keuntungan lainnya. Salah satunya banner untuk toko kelontong.

Aplikasi Super akan menyediakan banner bagi setiap toko kelontong atau warung sembako yang terlah bermitra dan bergabung menjadi Mitra Super Center. Selain itu kesempatan pelatihan bisnis juga akan Sedulur dapatkan dengan menjadi Mitra Super Center.

Promosi secara gratis juga akan Sedulur Super terima untuk lebih meluaskan cakupan pelanggan di toko kelontong Sedulur. Tidak ada alasan lagi bagi Sedulur yang memiliki toko kelontong untuk tidak bergabung dengan Aplikasi Super.

Klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super secara lebih lengkap dan juga untuk mempelajari cara daftar Aplikasi Super, agar dapat merasakan setiap keuntungan dari Aplikasi Super untuk kemajuan toko kelontongmu. Selamat mencoba, dan buktikan langsung manfaatnya.