hotel murah jember

Sedulur sedang berlibur ke wilayah Jember dan sekitarnya lebih dari sehari? Tentu saja membutuhkan tempat untuk menginap, bukan? Tidak usah khawatir, ada beberapa hotel murah Jember yang dijamin tidak akan menguras kantong.

Seperti yang telah diketahui, hotel menjadi salah satu akomodasi penting dalam industri pariwisata dan perjalanan. Sebagai akomodasi yang memberikan kenyamanan, hotel bukan hanya sekadar menjadi tempat untuk menginap, namun juga memberi pengalaman bagi para pengunjung.

Di Jember sendiri, Sedulur bisa menemukan banyak hotel yang dijadikan sebagai akomodasi dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut rekomendasi hotel yang dimaksud!

BACA JUGA: 10 Guest House di Banyuwangi, Mulai Rp100 Ribuan!

1. Clean Room at Mitra Guest House Jember

hotel murah di juanda sidoarjo
Unsplash/Sam Operchuck

Rekomendasi hotel murah Jember pertama adalah Mitra Guest House Jember. Fasilitas yang tersedia di sini cukup lengkap. Mulai dari area parkir kendaraan luas, akses internet gratis, televisi, kasur yang empuk, sampai kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.

  • Lokasi: Jalan Majapahit Blok EH-6, Kaliwates, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp75.000 per malam

2. Hotel Cendrawasih

Hotel Cendrawasih terletak di pusat kota Jember, menyediakan akses mudah ke berbagai fasilitas kota dan pusat perbelanjaan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV, dan koneksi Wi-Fi. Ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang mencari akomodasi ekonomis.

  • Lokasi: Jalan Cendrawasih 22, Patrang, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp100.000 per malam

3. Karunia Hotel

Karunia Hotel juga dekat dengan beberapa tempat penting di Jember, seperti area komersial dan pendidikan. Tersedia kamar dengan fasilitas penting dan beberapa pilihan makanan di restorannya. Cocok untuk pengunjung yang mencari penginapan sederhana dengan akses mudah ke berbagai tempat.

  • Lokasi: Jalan MR. Wahid, Wirowongso, Ajung, Mumbulsari, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp100.000 per malam

4. Rumah Tidar Syariah

Rumah Tidar Syariah adalah hotel syariah yang menawarkan suasana tenang dan privat. Sesuai dengan prinsip syariah, hotel ini menerapkan aturan-aturan tertentu yang sesuai dengan nilai-nilai Islam. Menyediakan kamar-kamar yang nyaman dan layanan yang ramah.

  • Lokasi: Tidar View A-3 Jalan Tidar, Sumbersari, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp110.000 per malam

5. Hotel Arowana Jember

Terletak di area yang strategis di Jember, Hotel Arowana ini mudah diakses dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sedulur bisa menikmati kamar modern dengan dekorasi yang elegan, dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini juga memiliki fasilitas pertemuan dan restoran. Sehingga juga cocok untuk wisatawan bisnis atau rekreasi yang mencari kenyamanan lebih dengan fasilitas lengkap.

  • Lokasi : Jalan Arowana 71, Panti, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp130.000 per malam

BACA JUGA: 15 Hotel Murah Dekat Terminal Bungurasih, Terbaik untuk Singgah

6. Ambulu Hotel

hotel murah jember
Unsplash/Andrea Davis

Ambulu Hotel terletak di area Ambulu, sedikit lebih jauh dari pusat kota Jember. Hotel ini menawarkan kamar dengan pemandangan alam yang menenangkan, menyediakan tempat yang ideal untuk bersantai jauh dari hiruk pikuk kota. Hotel ini cocok untuk yang ingin menginap dan lebih dekat dengan alam.

  • Lokasi: Jalan Manggar No. 200, Ambulu, Wuluhan, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp130.000 per malam

7. Elohim Kost

Elohim Kost Hotel merupakan pilihan yang cocok untuk mereka yang mencari akomodasi jangka pendek atau panjang dengan harga yang terjangkau. Hotel ini menawarkan konsep yang lebih mirip dengan rumah kost, yang sangat sesuai bagi yang membutuhkan tempat menginap sementara.

  • Lokasi: Jl. Letjend. DI. Panjaitan No.88, Lingkungan Sumberdand, Sumbersari, Sumbersari, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp130.000 per malam

8. Narita Family Residence

Hotel murah Jember ini menawarkan unit-unit yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, ruang tamu, dan beberapa kamar tidur, sangat ideal untuk keluarga atau kelompok besar. Fasilitas lain yang bisa ditemukan seperti Wi-Fi gratis, parkir pribadi, dan keamanan 24 jam.

  • Lokasi: Jalan Perumahan Gn. Batu E, Gumuk Kerang, Sumbersari, Sumbersari, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp95.000 per malam

9. Red Doorz Syariah

Bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan layanan syariah, maka bisa menginap di Red Doorz Syariah Jember. Sesuai dengan konsep syariah, hotel ini menyediakan fasilitas yang mematuhi prinsip-prinsip Islam, termasuk kamar yang nyaman, Wi-Fi gratis, dan terkadang sarapan halal.

  • Lokasi: Jl. Mataram Karangmluwo No.19, Krajan, Mangli, Kaliwates, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp105.000 per malam

10. E-Bizz Hotel

hotel murah di juanda sidoarjo
Unsplash/Andrea Davis

Rekomendasi hotel murah Jember terakhir ini, menawarkan kamar-kamar modern dengan fasilitas dasar seperti AC, TV layar datar, dan koneksi internet Wi-Fi gratis. E-Bizz Hotel juga biasanya memiliki fasilitas untuk pertemuan bisnis dan acara.

  • Lokasi: Jl. Kalimantan No.4, Krajan Timur, Sumbersari, Sumbersari, Jember, Jawa Timur
  • Harga: Mulai dari Rp130.000 per malam

Ketika memilih hotel murah Jember, pertimbangkan lokasi, fasilitas, dan kebutuhan Sedulur terkait dengan jenis penginapan. Untuk mendapatkan tarif terbaik dan memastikan ketersediaan, disarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu, terutama jika berencana berkunjung selama musim liburan.

Oia, Sedulur sebaiknya jangan lupa untuk mempersiapkan cemilan dan minuman ringan untuk jadi teman bepergian. Jangan khawatir karena ada Udalado dan Liven Up yang siap menemani Sedulur ke luar kota atau sekedar staycation di hotel. Sedulur bisa menemukan dengan mudah produk-produk tersebut di toko kelontong dan di SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih lengkap dan menarik lainnya, Sedulur bisa mengikuti media sosial Instagram SuperApp.