hotel murah di juanda sidoarjo

Mencari hotel murah di Juanda Sidoarjo tidak begitu sulit. Apalagi kalau Sedulur sedang akan melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan penginapan yang dekat dengan bandara. Hotel-hotel yang ada pun sangat beragam, tapi kali ini kita akan membahas yang memiliki harga terjangkau dan murah.

Keberadaan hotel murah di Juanda Sidoarjo memang cukup krusial. Hal ini tak lepas dari hotel-hotel tersebut biasanya memiliki pemilihan waktu check in yang lebih fleksibel dibandingkan dengan hotel berbintang.

Nah, agar Sedulur bisa menemukan referensi hotel murah di Juanda Sidoarjo. Mari simak beberapa rekomendasi akomodasi hotel terbaik berikut ini!

BACA JUGA: 17 Resort di Batu Malang, Nyaman dan Cantik untuk Liburan

1. Halogen Hotel Airport Surabaya

hotel murah di juanda sidoarjo
Unsplash/Sam Operchuck

Hotel dekat Bandara Surabaya yang satu ini cocok untuk jadi tempat beristirahat Sedulur yang tiba di Surabaya saat pagi hari. Tak harus menunggu waktu check in, Sedulur bisa langsung check in dengan menunjukkan tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel, lho.

Halogen Hotel Airport Surabaya menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman dengan harga terjangkau. Di sini, Sedulur juga bisa memesan kendaraan shuttle dari dan atau ke bandara. Praktis, bukan?

  • Alamat: Jalan Raya Bypass Juanda No. 18, Sedati Gede, Sedati, Sidoarjo 61253
  • Harga per malam: Mulai dari Rp256 ribu

2. Livinn Juanda Airport

Lokasi Livinn Juanda Airport  Surabaya cukup strategis karena berada di jalan utama menuju Bandara Juanda. Tepatnya di Jalan Raya Bandara Juanda Ruko Surya Inti Permata, Blok A1 No.1.

Livinn Juanda Airport Surabaya bisa menjadi salah satu pilihan penginapan karena harganya yang terjangkau. Tarifnya sekitar 160 ribuan per malam, di hari tertentu bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda Ruko Surya Inti Permata, Blok A1 No.1
  • Harga per malam: Mulai dari Rp160 ribu

3. Hotel Sofia Juanda Surabaya

Hotel Sofia Juanda Surabaya merupakan hotel dekat Bandara Surabaya yang berdekatan dengan restoran ternama, seperti Mang Engking dan IBC Pondok Tempo Doeloe. Hotel ini juga memiliki Alamanda Resto yang menyajikan aneka hidangan lezat.

Meskipun memiliki desain yang non modern, Sedulur tidak perlu meragukan kenyamanan hotel ini. Tak hanya itu, harganya pun sangat terjangkau!

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda No. 20, Semalang, Semambung, Gedangan, Sidoarjo 61254
  • Harga per malam: Mulai dari Rp270 ribu

4. Hotel Sinar 1

Berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda, Hotel Sinar 1 menyediakan 145 unit kamar bagi Sedulur yang ingin menginap dekat Bandara Surabaya. Hotel ini memiliki suasana interior dan eksterior yang cenderung modern.

Pilihan hotel yang satu ini menyediakan fasilitas lengkap dan kamar yang bersih serta nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, area duduk, ketel listrik, dan perlengkapan kamar mandi yang lengkap.

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda No. 36-40, Dukuh, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo 61253
  • Harga per malam: Mulai dari Rp237 ribu

5. Swiss-Belinn Airport Surabaya

Terletak 10 menit dari Bandara Juanda, Swiss-Belinn Airport Surabaya adalah pilihan hotel yang nyaman untuk Sedulur. Kamar hotel dekat bandara Surabaya ini dilengkapi dengan TV, shower, bathtub, dan fasilitas nyaman lainnya.

Bagi Sedulur yang ingin menyantap hidangan lezat, Sedulur bisa mengunjungi BaReLo yang ada di hotel ini. Sedulur juga bisa manjakan diri dengan fasilitas spa!

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda KM 1,88, Semalang, Semambung, Gedangan, Sidoarjo 61254
  • Harga per malam: Mulai dari Rp483 ribu

BACA JUGA: 10 Hotel Bintang 5 di Surabaya Terfavorit, Terbaik, dan Mewah

6. RedDoorz Syariah T2 Juanda Airport

hotel murah di juanda sidoarjo
Unsplash/Andrea Davis

Penginapan ini jadi rekomendasi hotel murah di Juanda Sidoarjo selanjutnya. Untuk bermalam di  RedDoorz Syariah near T2 Juanda Airport 2, Sedulur hanya perlu mengeluarkan Rp 99 ribu per malam.

Tempat ini sangat cocok bagi yang melakukan perjalanan bersama keluarga, solo maupun bisnis. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti AC, TV dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Alamat: Jalan Raya Sedati Gede, 52-54, Sedati
  • Harga per malam: Mulai dari Rp99 ribu

7. Premier Place Surabaya Airport

Selanjutnya adalah Premier Place Surabaya Airport. Hotel ini terletak kurang lebih 3 km dari Bandara Juanda. Di sini, Sedulur bisa memilih antara tipe kamar Premier atau Suite.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap. Mulai dari spa, WiFi, fasilitas rapat, hingga kolam renang outdoor yang bisa Sedulur nikmati selama liburan.

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda No. 73, Semawalang, Semambung, Gedangan, Sidoarjo 61254
  • Harga per malam: Mulai dari Rp566 ribu

8. Ibis Budget Surabaya Airport

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari Bandara Internasional Juanda. Nah, hotel dekat Bandara Surabaya ini cocok untuk Sedulur yang hanya transit atau singgah sebentar di Surabaya.

Mulai dari Rp400 ribuan, Sedulur bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas yang lengkap. Ibis Budget Surabaya Airport juga dilengkapi ruang rapat, fasilitas bisnis, dan WiFi gratis di seluruh area hotel!

  • Alamat: Terminal Bandara Internasional Juanda, Jalan Ir. Juanda No. 1, Segoro Tambak, Sedati, Sidoarjo 61253
  • Harga per malam: Mulai dari Rp409 ribu

9. News Hotel by Graha Pena

Pilihan hotel dekat Bandara Surabaya dengan harga terjangkau memang tidak ada habisnya. Nah, News Hotel by Graha Pena Jawa Pos juga bisa jadi opsi akomodasi terjangkau bagi Sedulur.

Terletak di daerah Waru, hotel ini dapat dijangkau kurang dari 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Soal fasilitas, News Hotel menyediakan penyewaan mobil bagi Sedulur yang ingin berwisata di sekitar daerah tersebut, lho.

  • Alamat: Jalan Pd. Maspion No. 1, Pepe, Pepelegi, Waru, Sidoarjo 61256
  • Harga per malam: Mulai dari Rp230 ribu

10. New Cahaya Hotel Syariah

Jika Sedulur mencari hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan, Sedulur bisa memilih New Cahaya Hotel Syariah sebagai penginapan. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari Mal City of Tomorrow.

New Cahaya Hotel Syariah merupakan hotel berbintang 2 yang dihiasi dengan perabotan bernuansa kayu. Ada juga berbagai fasilitas nyaman seperti gazebo, toko kelontong, salon kecantikan, serta laundry di hotel ini.

  • Alamat: Jalan Raya Sedati Gede No. 70, Sedati, Bono, Sedati Gede, Sidoarjo 61253
  • Harga per malam: Mulai dari Rp268 ribu

BACA JUGA: 15 Hotel Murah Dekat Terminal Bungurasih, Terbaik untuk Singgah

11. Hotel Sinar 2

hotel bungurasih kabupaten sidoarjo jawa timur
Unsplash/Randy Laybourne

Sedulur mencari hotel yang asri dan bernuansa tanaman hijau? Sedulur bisa coba menginap di Hotel Sinar 2. Hotel ini menyediakan layanan shuttle atau antar jemput gratis bagi para tamu yang menginap.

Hotel Sinar 2 menyediakan berbagai fasilitas untuk buat liburanmu semakin nyaman. Mulai dari meja, ketel listrik, TV layar datar, minibar, shower, dan masih banyak lagi. Lengkap, bukan?

  • Alamat: Jalan Raya Pabean No. 30-36, Payan, Pabean, Sedati, Sidoarjo 61253
  • Harga per malam: Mulai dari Rp180 ribu

12. My Studio Hotel Juanda Airport

Ada lagi pilihan hotel yang nyaman, aman, dan terjangkau. My Studio Hotel Juanda Airport hanya berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas shower.

Tak perlu khawatir kesulitan mencari makanan saat menginap di sini, Sedulur. Sedulur bisa menemukan banyak rumah makan di area sekitar hotel. Ingin berbelanja? Tenang, Royal Plaza Surabaya hanya berjarak 18 menit dari hotel!

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda, Ruko Surya Inti Permata, Blok A No. 1, Dukuh, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo 61253
  • Harga per malam: Mulai dari Rp100 ribu

13. Hotel Utami

Hotel Utami merupakan hotel bintang 3. Lokasinya di Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 36, Semawalang, Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Harga menginap di hotel ini mulai Rp 400 ribuan. Fasilitas yang dapat menikmati yaitu fasilitas kamar lengkap ditambah layanan kamar 24 jam, laundry, penitipan bagasi, restoran, hingga cafe.

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 36, Semawalang, Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo
  • Harga per malam: Mulai dari Rp400 ribu

14. Hotel Tilamas

Harga rata-rata menginap di hotel ini sekitar Rp 300 ribu. Hotel Tilamas merupakan hotel bintang 3 yang telah memiliki sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

Fasilitasnya pun cukup lengkap. Tersedia restoran, laundry, serta layanan kamar 24 jam. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 88, Walan, Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

  • Alamat: Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 88, Walan, Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo
  • Harga per malam: Mulai dari Rp300 ribu

Nah, itu tadi deretan rekomendasi hotel murah di Juanda Sidoarjo. Sedulur bisa memilih hotel yang sesuai dengan budget ketika datang ke Surabaya menggunakan pesawat. Menggunakan hotel yang dekat dengan pesawat, tentu akan membantu mengurangi resiko telat boarding pesawat.

Semoga informasi kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Sedulur ya!