hotel bintang 5 surabaya

Seperti yang kita tahu, Surabaya merupakan kota dengan segudang tempat wisata, tempat berbelanja, serta penginapan. Nah, beberapa rekomendasi hotel bintang 5 Surabaya berikut ini tentu wajib Sedulur coba ketika berlibur di Kota Surabaya!

Beristirahat di hotel bintang 5 memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Di hotel bintang 5 tersebut, Sedulur akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang sangat lengkap. Jadi jika budget yang dimiliki memang memungkinkan, tidak ada salahnya untuk memanjakan diri sendiri sekali-kali, bukan?

Bagi Sedulur yang berencana ke Surabaya dan ingin mencari hotel bintang 5 yang terkenal dengan kemewahan dan juga fasilitas yang lengkap, berikut ada beberapa hotel bintang 5 Surabaya yang direkomendasikan!

BACA JUGA: 10 Guest House di Banyuwangi, Mulai Rp100 Ribuan!

1. Hotel Ciputra World Surabaya

hotel bintang 5 surabaya
Unsplash/Reisetopia

Hotel Ciputra World Surabaya merupakan salah satu hotel bintang 5 yang terletak di pusat kota Surabaya. Berlokasi di kompleks Ciputra World Surabaya yang terintegrasi, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu yang menginap.

Hotel bintang 5 Surabaya ini juga menawarkan beragam fasilitas untuk kenyamanan tamu, termasuk kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, layanan binatu, pusat bisnis, dan fasilitas rapat atau acara.

  • Alamat: Jalan Mayjend Sungkono No. 87 – 89, Surabaya

2. JW Marriott Hotel Surabaya

JW Marriott Hotel Surabaya menawarkan berbagai jenis kamar yang luas dan mewah, mulai dari kamar Deluxe hingga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, area duduk, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, hotel ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk kenyamanan dan hiburan tamu, termasuk kolam renang outdoor, spa, lapangan golf mini, lapangan tenis, dan lain sebagainya

  • Alamat: Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur

3. Grand Mercure Surabaya

Grand Mercure Surabaya menawarkan akomodasi mewah dan fasilitas berkualitas tinggi bagi para tamu yang menginap. Fasilitas untuk kenyamanan bagi tamu yang disediakan oleh hotel ini tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pokoknya fasilitasnya benar-benar lengkap.

Menariknya, Grand Mercure Surabaya dilengkapi dengan fasilitas untuk acara dan pertemuan, seperti ruang rapat dan ballroom yang dapat menampung berbagai jenis acara.

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.71, Margorejo, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur

4. Sheraton Hotel Surabaya

Sheraton Surabaya Hotel & Towers hadir dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan hiburan bagi para pengunjung. Di antaranya seperti kolam renang, spa, lapangan tenis, dan juga pusat bisnis. Terdapat juga layanan resepsionis, layanan kamar, dan layanan concierge selama 24 jam penuh.

Hotel ini juga memiliki beberapa pilihan tempat makan yang menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional. Ini termasuk restoran all-day dining, restoran Tiongkok, serta lounge dan bar.

  • Alamat: Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur

5. Double Tree by Hilton Surabaya

Double Tree by Hilton Surabaya Surabaya juga memiliki beragam fasilitas untuk kenyamanan tamu yang tidak lengkap dari hotel bintang 5 Surabaya lainnya. Di sini Sedulur bisa menikmati gym, spa, kolam renang serta layanan binatu secara maksimal.

Tidak hanya itu, hotel ini memiliki restoran yang menyajikan berbagai masakan. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat di restoran atau memesan makanan dengan layanan kamar yang tersedia.

  • Alamat: Jl. Tunjungan No.12, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

BACA JUGA: 17 Resort di Batu Malang, Nyaman dan Cantik untuk Liburan

6. Oakwood Hotel Surabaya

Hotel yang satu menawarkan kombinasi akomodasi hotel dan apartemen yang nyaman bagi tamu yang menginap untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Ya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan berbagai jenis unit akomodasi.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya cocok untuk tamu yang mencari akomodasi yang fleksibel dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap di pusat kota Surabaya.

  • Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur

7. Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya, sebelumnya dikenal sebagai Hotel Oranje dan kemudian dikenal sebagai Hotel Yamato selama pendudukan Jepang dan kemudian Hotel Merdeka selama masa kemerdekaan, adalah sebuah hotel bintang 5 yang bersejarah yang terletak di pusat kota Surabaya.

Dengan arsitektur yang indah, fasilitas mewah, dan layanan berkualitas tinggi, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

  • Alamat: Jl. Tunjungan No.65, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

8. Vasa Hotel Surabaya

Vasa Hotel Surabaya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas demi mendukung kenyamanan para tamu. Hotel ini juga menyediakan beberapa pilihan tempat makan yang menyajikan berbagai hidangan, baik itu hidangan lokal maupun internasional.

Hotel bintang 5 Surabaya ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi Sedulur yang mencari akomodasi mewah di pusat kota Surabaya. Jadi jangan lupa masukkan hotel ini ke dalam list, ya!

  • Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur

9. Shangri-la Hotel Surabaya

Berikutnya ada Shangri-La Hotel dengan beragam fasilitas mewah yang dihadirkan. Para pengunjung bisa menikmati beragam layanan, seperti pusat kebugaran, spa, kolam renang outdoor, pusat bisnis, dan juga fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tenis.

Hotel ini juga menyediakan restoran yang menawarkan beragam hidangan. Hal ini termasuk restoran all-day dining, restoran Tiongkok, serta lounge dan bar yang menyajikan minuman dan camilan.

  • Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

10. Wyndham Surabaya

hotel bintang 5 surabaya
Unsplash/Roberto Nickson

Rekomendasi hotel bintang 5 Surabaya yang terakhir adalah Wyndham Surabaya. Hotel ini menawarkan berbagai jenis kamar yang luas dan juga nyaman. Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas dari para tamu.

Bukan hanya fasilitas di dalam kamar saja, namun fasilitas di luarnya juga terbilang sangat lengkap. Dan yang tidak kalah penting, adanya layanan resepsionis, layanan kamar, serta layanan concierge.

  • Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.67 – 73, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Nah, Itu hanya beberapa contoh hotel bintang 5 Surabaya. Semua hotel yang sudah disebutkan di atas, menawarkan layanan yang mewah dengan fasilitas yang lengkap untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu yang berkunjung.