Bagi Sedulur yang belum tahu daftar kedai kupang lontong Sidoarjo yang terlezat, simak ulasannya di bawah ini!

Bagi Sedulur yang tinggal di Jawa Timur sudah pasti tidak asing lagi dengan olahan lontong kupang. Salah satu olahan lontong kupang terbaik terdapat di Sidoarjo. Ada beberapa tempat makan lontong kupang Sidoarjo yang memiliki rasa yang lezat dan enak.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan mengulas daftar kedai tempat makan lontong kupang Sidoarjo. Gambar lontong kupang jika sekilas dilihat begitu menggairahkan, apalagi jika Sedulur mencicipi langsung. Yuk, kita langsung saja simak daftar tempat makan yang menjual olahan masakan kupang di Sidoarjo di bawah ini!

Baca Juga: Bakso Cak Pitung, Kuliner Enak di Sidoarjo yang Bikin Nagih!

Daftar Tempat Makan Kupang Lontong di Sidoarjo yang Paling Lezat

1. Kupang Lontong Pak Misari

1.   Kupang Lontong Pak Misari
idntimes.com

Kupang lontong Sidoarjo pertama adalah Kedai Kupang Pak Misari, yang beralamat di Jalan Mojopahit, No. 62, Sidoarjo. Sajian kupang lontong di kedai ini berbeda, karena petis yang digunakan merupakan petis khas Sidoarjo yang dapat memberikan rasa yang lezat dan gurih. Kedai ini buka setiap hari dari pukul 09.30 – 13.00 WIB. Harga satu porsinya juga sangat murah, mulai dari Rp. 8000 untuk satu porsi kupang lontong Sidoarjo dan Rp. 4000 untuk seporsi sate kerang.

2. Kupang Lontong Cak Slamet

2.   Kupang Lontong Cak Slamet
gotravelly.com

Kupang lontong Sidoarjo selanjutnya adalah kupang lontong Cak Slamet, yang beralamat di Jalan Raya Suko, Kabupaten Sidoarjo. Kedai kupang lontong ini beroperasi dari jam 08.00 – 17.00, Sedulur tidak usah khawatir kehabisan, karena kedai ini menyediakan stok yang lumayan banyak setiap harinya. Cita rasa khas kupang lontong Sidoarjo terdapat di kedai satu ini. Sedulur wajib coba ketika mengunjungi Sidoarjo.

Baca Juga: Tomboan Ngawonggo, Wisata Kuliner Malang Ala Pedesaan

3. Lontong Kupang Bakso Jumbo

3.   Lontong Kupang Bakso Jumbo
tripzilla.id

Mendengar nama kedai kupang lontong Sidoarjo satu ini mungkin agak sedikit aneh. Namun, Sedulur jangan dulu menilai sebuah kedai dari namanya. Kedai lontong kupang ini merupakan kedai makan terkenal di Sidoarjo. Terdapat dua menu andalan, yaitu kupang lontong dan bakso jumbo. Maka dari itu nama dari kedai makan pun sebagaimana menu andalan kedai ini. Kedai ini buka setiap hari, dari jam 09.00 – 21.00 WIB.

4. Kupang Lontong Pak Kamto

4.   Kupang Lontong Pak Kamto
gotravelly.com

Kedai kupang lontong Sidoarjo selanjutnya adalah milik Pak Kamto. Pak Kamto telah berjualan kupang lontong selama 23 tahun, dengan ciri khas hidangan yang dipenuhi dengan kuah khas. Kedai ini beralamat di Jalan Raya Tebel Gedangan Sidoarjo. Kedai ini buka setiap hari, dari jam 09.00 – 21.00 WIB. Bagi Sedulur yang berkunjung ke Sidoarjo, wajib mampir ke kedai lontong satu ini.

5. Kupang Lontong Cak Man

5.   Kupang Lontong Cak Man
idntimes.com

Kedai kupang lontong Sidoarjo terletak di sekitar pasar Larangan Sidoarjo. Pemiliknya merupakan suami istri yang sudah sepuh. Telah dikenal lama berjualan kupang lontong, cita rasa dari olahan kupang lontong di kedai ini sangat khas dan lezat. Selain itu, kupang lontong cak man ini menjual kupang lontong yang ditaburi dengan bawang goreng di atasnya.

6. Kupang Lontong Sentra PKL Gedangan

6.   Kupang Lontong Sentra PKL Gedangan
gotravelly.com

Tidak afdol rasanya jika Sedulur berkunjung ke Sidoarjo tapi tidak mampir ke Sentra PKL Gedangan dan mencicipi olahan kupang lontong yang dijual. Kupang lontong Sidoarjo yang dijual di kedai ini memiliki olahan makanan yang lezat dan nikmat. Jangan sampai Sedulur menyesal dengan tidak mampir ke kedai satu ini.

7. Kupang Lontong Suko

7. Kupang Lontong Suko
sidoarjosaiki.wordpress.com

Kedai kupang lontong yang terletak di daerah Suko Sidoarjo ini jika Sedulur lihat bangunannya dari luar akan tampak minimalis dan sederhana. Dekorasinya juga sangat sederhana dan tidak terlalu menonjol, namun jangan salah. Cita rasa yang dihasilkan dari kupang lontong di kenai ini sangat nikmat dan lezat. Sedulur wajib coba ketika mampir ke Sidoarjo.

8. Kupang Lontong Balap Pak H. Woko

8.   Kupang Lontong Balap Pak H. Woko
gotravelly.com

Selain terdapat menu kupang lontong, Sedulur juga bisa menikmati lontong balap di kedai makan milik Pak Woko ini. Selain itu harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000 saja, Sedulur sudah bisa menikmati olahan lontong yang nikmat.

Semoga daftar kedai tempat makan kupang lontong Sidoarjo yang paling lezat yang telah diulas di atas bisa memberikan referensi bagi Sedulur yang ingin berwisata kuliner di Sidoarjo. Jangan lupa juga untuk menggunakan Aplikasi Super selama Sedulur berada di Sidoarjo. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super.

Jangan lupa pantengin terus Aplikasi Super, karena akan ada flash sale bernama Super Bohay yang pelaksanaannya diperpanjang hingga tanggal 20 Desember 2020 nanti. Jangan sampai Sedulur menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.