Sedulur belum tahu kuliner enak di Sidoarjo? Bakso Cak Pitung salah satunya, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Banyak kuliner khas Sidoarjo yang menarik untuk Sedulur coba, barangkali Sedulur memutuskan untuk berkunjung ke Sidoarjo, wajib mencoba salah satu kuliner legendaris yang ada di Sidoarjo, yaitu bakso Cak Pitung. Bakso Cak Pitung Sidoarjo terkenal dengan kelezatannya.

Salah satu bakso enak di Sidoarjo, atau mungkin bisa dikatakan bakso Sidoarjo yang paling enak. Cak Pitung merupakan salah satu penjual bakso di Sidoarjo, di antara banyak penjual bakso enak Sidoarjo. Namun bakso Pitung Sidoarjo menjadi satu-satunya bakso di Sidoarjo yang melegenda dan dikenal secara nasional. Hal tersebut tentu ada alasannya.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan menjelaskan beberapa informasi mengenai bakso Cak Pitung sehingga menjadi terkenal dan melegenda di Sidoarjo. Seperti apa saja informasi mengenai bakso Cak Pitung? Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: Omah Kitir Batu, Kuliner Hits di Batu Malang ini Wajib Dicoba!

Satu-Satunya Penjual Bakso yang Melegenda di Sidoarjo

Satu-Satunya Penjual Bakso yang Melegenda di Sidoarjo
liputan6.com

Bakso Cak Pitung beralamat di Jalan Gajah Magersari, No. 36, Sidoarjo. Tempat bakso ini tidak begitu sulit dicari, tempatnya yang strategis dan selalu ramai membuat tempat kuliner ini tidak sulit dicari. Banyak pembeli yang langsung akan mengantri untuk membeli bakso ini ketika bakso Cak Pitung mulai beroperasi.

Kedai bakso ini buka setiap hari, setiap pukul 11.00 – 16.00 WIB. Saran bagi Sedulur yang ingin mencicipi bakso ini, diusahakan untuk mengantri sebelum kedai bakso ini buka, jika Sedulur ingin kebagian jatah bakso. Jika Sedulur santai dalam membeli bakso ini, jangan heran jika Sedulur kehabisan.

Salah satu yang membuat kedai bakso ini legendaris selain rasanya yang enak, adalah pembeli yang ramai dan daya beli dari bakso ini yang selalu cepat habis. Sedulur harus benar-benar mengkhususkan waktu untuk memburu kuliner di Sidoarjo satu ini, jika Sedulur tidak ingin kehabisan.

Baca Juga: Menu & Harga Pos Ketan Legenda, Wisata Kuliner di Malang

Bakso Akan Habis Dalam Waktu 4 Jam Saja

Bakso Akan Habis Dalam Waktu 4 Jam Saja
diadona.id

Walaupun kedai bakso ini beroperasi dari jam 11.00 – 16.00, namun jarang sekali kedai bakso ini tutup pada waktu yang dijadwalkan. Biasanya, kedai bakso satu ini akan menghabiskan semua persediaan dagangannya hanya dalam waktu 4 jam saja, dari waktu awal kedai bakso ini buka.

Hal tersebut karena kedai bakso ini memiliki kualitas rasa dan daging bakso yang terjaga. Rasa bakso yang lezat dan lembut membuat masyarakat menyukainya. Terdapat beberapa jenis bakso yang bisa Sedulur beli di kedai bakso ini, di antaranya yaitu bakso daging halus, bakso urat, bakso mercon, bakso jagung, jamur, telur dan keju. Untuk melengkapi menyantap bakso, kedai bakso ini juga dilengkapi dengan gorengan, tahu goreng, dan pangsit goreng.

Ciri Khas Bakso dari Cak Pitung

Ciri Khas Bakso dari Cak Pitung
diadona.id

Selain kuahnya yang keruh dan memiliki rasa kaldu bakso yang kental, dan terdapat juga beberapa potongan daging sapi, tetelan atau kikil dalam kuah jika Sedulur beruntung mendapatkannya. Kuah bakso juga yang membuat kedai bakso ini berbeda dengan kedai bakso lainnya.

Dengan rasa daging bakso yang khas dan sudah memiliki penggemar, membuat Bakso dari Cak Pitung ini sangat wajar terkenal dan melegenda, yang hanya membutuhkan waktu 4 jam saja untuk menghabiskan semua dagangannya. Harga bakso di kedai ini sangat murah, mulai dari Rp. 1000 hingga Rp. 7000, setiap jenis bakso memiliki harga yang berbeda. Satu porsi baksonya sendiri hanya dibanderol harga Rp. 35.000 saja.

Sedulur sangat wajib untuk berkunjung ke Sidoarjo untuk mencicipi kedai bakso Cak Pitung ini. Jangan lupa untuk menggunakan Aplikasi Super selama Sedulur berada di Sidoarjo. Banyak barang kebutuhan sehari-hari dengan harga murah dan berkualitas yang tersedia di Aplikasi Super.

Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super. Jangan lupa pantengin terus Aplikasi Super, karena akan ada flash sale bernama Super Bohay yang pelaksanaannya diperpanjang hingga tanggal 20 Desember 2020 nanti. Jangan sampai Sedulur menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.