Bingung menghabiskan waktu liburan bersama keluarga? Yuk, intip informasi terkait Dira Waterpark Jember sebagai alternatif destinasi wisata akhir tahun Sedulur.

Dira Waterpark Jember, atau masyarakat setempat akrab menyambutnya dengan nama Dira Park Jember, merupakan sebuah tempat wisata baru yang menawarkan wahana permainan air. Pemandian Dira Jember ini, sangat cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga, terutama bagi Sedulur yang memiliki anak dan keponakan yang masih kecil.

Waterpark Jember dijamin dapat memuaskan hasrat bermain anak-anak. Wahana Jember ini memiliki beragam wahana yang menarik hati anak-anak. Namun, bukan hanya anak-anak saja yang bisa puas berlibur di tempat ini, tempat rekreasi di Jember juga sangat cocok dikunjungi oleh orang dewasa.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan mengulas Dira Waterpark Jember satu ini. Terdapat banyak tempat wisata daerah Jember yang bisa Sedulur kunjungi, salah satu tempat wisata Jember yang wajib dikunjungi adalah Dira Waterpark yang akan diulas informasinya dalam penjelasan di bawah ini. Yuk, mari langsung saja kita simak ulasannya.

-->

Baca Juga: 5 Pesona Cafe Monstera Malang. Fasilitas, Menu & Harga

Info Wisata Seputar Dira Waterpark Jember, Destinasi Wisata Daerah Jember yang Menarik

1. Lokasi Dira Waterpark Jember

1. Lokasi Dira Waterpark Jember
radarjember.jawapos.com

Lokasi Dira Waterpark Jember ini terletak di Jalan Kota Blater KM 4, Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur. Tempat wisata satu ini memiliki lokasi yang cukup strategis yang bisa Sedulur datangi dengan mudah tanpa perlu hambatan. Banyak rute yang bisa Sedulur pilih di berbagai penjuru kota Jember untuk tiba di tempat ini.

Karena lokasinya yang strategis, Sedulur hanya perlu menggunakan aplikasi di smartphone Sedulur, dan langsung setting tujuan untuk sampai di lokasi. Sedulur tidak usah khawatir nyasar, karena banyak plang jalan yang bisa mengarahkan Sedulur untuk sampai di tempat wisata ini.

2. Jam Buka Dira Park Jember

2.   Jam Buka Dira Park Jember
explorewisata.com

Sedulur bisa memilih untuk mengunjungi tempat wisata ini di hari mana pun. Karena tempat wisata ini buka setiap hari. Jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB. Sedulur bisa menikmati beragam wahana permainan yang disediakan di tempat ini secara puas dari pagi hingga sore hari. Hal tersebut yang membuat tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga besar, karena tersedia berbagai wahana yang beragam yang cocok untuk berbagai rentang usia.

3. Wahana yang Bisa Dinikmati

3.   Wahana yang Bisa Dinikmati
topwisata.com

Wahana permainan yang disediakan di Dira Waterpark Jember ini sangat beragam, mulai dari kolam dan wahana permainan air anak-anak, kolm wahana seluncuran air, kolam renang dalam ruangan, plaza air mancur, dan sepeda air. Bagi orang dewasa yang malas untuk basah-basahan, terdapat juga tempat wisata non air yang bisa dinikmati. Mulai dari rumah balon, komidi putar, bianglala mini, kereta wisata, dan kora-kora. Siap memuaskan Sedulur untuk berlibur di tempat wisata satu ini.

Baca Juga: Potret Indah Kebun Teh Gunung Gambir Jember + Harga Tiket

4. Harga Tiket Masuk

4.   Harga Tiket Masuk
Narmadi.com

Harga tiket masuk yang harus Sedulur keluarkan untuk dapat masuk ke DIra Waterpark Jember adalah Rp. 15.000 untuk setiap usia. Menariknya, harga tiket masuk tidak berubah di setiap harinya. Baik itu hari kerja ataupun akhir pekan dan hari libur, harga tiket masuk Dira Park Jember tetap sama.

Bagi Sedulur yang ingin menikmati wahana permainan sepeda air, Sedulur harus mengeluarkan biaya lebih, hanya Rp. 5000 saja Sedulur bisa menikmati bersepeda air hingga puas dan kelelahan.

5. Fasilitas Pendukung

5.   Fasilitas Pendukung
tempatwisatadaerah.com

Karena tempat ini merupakan kawasan wisata dengan pengelolaan yang baik dan profesional, sudah pasti  memiliki banyak wahana permainan. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki beberapa fasilitas pendukung yang memadai. Diantaranya yaitu, area parkirnya luas, toilet bersih, kamar basuh, loker penyimpanan barang, gazebo, food court, hingga musala tersedia. Urusan keamanan pun terjamin karena ada lifeguard yang tersebar di banyak titik. Tak hanya itu, di waktu-waktu tertentu terutama saat hari libur, biasanya ada hiburan berupa live music.

Semoga penjelasan mengenai Dira Waterpark Jember di atas bisa meyakinkan Sedulur untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata ini. Jangan lupa untuk menggunakan Aplikasi Super selama Sedulur menghabiskan waktu libur di Jember. Banyak bonus menarik yang akan diberikan oleh Aplikasi Super yang dapat membuat Sedulur untung melimpah.

Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super, mempelajari lebih jauh terkait Aplikasi Super. Banyak diskon dan bonus menarik dari Aplikasi Super menjelang hari-hari penting di Indonesia, oleh karena itu Sedulur wajib untuk pantengin terus Aplikasi Super, ya!