Yuk simak daftar hotel murah di Surabaya Barat, untuk mengisi waktu libur akhir tahun yang sebentar lagi tiba!

Terdapat beberapa hotel paling murah di Surabaya Barat, Sedulur bisa memilih hotel murah di Surabaya pusat atau agak pesisir, sebagai tempat tinggal selama liburan. Bagi Sedulur yang sedang cari hotel murah di Surabaya, banyak informasi yang bisa Sedulur cari dan dapatkan.

Hotel Surabaya Barat banyak yang bisa menjadi pilihan Sedulur, karena banyak hotel murah di Surabaya Barat. Superapp.id dalam artikel kali akan menyampaikan beberapa daftar hotel murah di Surabaya sebagai rekomendasi untuk liburan Sedulur.

Beberapa harga hotel daerah di Surabaya Barat sangat bervariasi, mulai dari penginapan murah di Surabaya, penginapan murah dan bebas di Surabaya hingga hotel terbaik dengan harga murah. Beberapa nama hotel di Surabaya mungkin sudah Sedulur kenal dengan harganya yang murah. Agar liburan Sedulur di Surabaya semakin seru dan hemat, Sedulur wajib menyimak daftar hotel di bawah ini.

-->

Baca Juga: 20+ Hotel di Malang yang Murah, Unik & Instagramable

Daftar Hotel Murah di Surabaya Barat yang Bisa Menemani Liburan Akhir Tahun Sedulur!

1. Tjahaja Baroe Homestay

1.   Tjahaja Baroe Homestay
booking.com

Alamat hotel di Surabaya ini terletak di Dukuh Kupang Timur No. 20/34, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Tersedia beberapa kamar yang bisa Sedulur nikmati di guest house Surabaya Barat ini. Harga perkamarnya beragam, mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 250.000. Fasilitas umum yang bisa Sedulur nikmati sama sebagaimana fasilitas umum di penginapan lainnya.

2. Hotel Paviljoen

2.   Hotel Paviljoen
jejakpiknik.com

Hotel murah di Surabaya Barat yang kedua adalah hotel Paviljoen, hotel satu ini beralamat di Jalan Genteng Besar, No. 94-98, Surabaya. Harga sewa per malam di hotel ini yaitu Rp. 170.000. Hotel ini menawarkan sensasi menginap seperti di tempat tinggal sendiri. Selain itu, perabotan di hotel ini memiliki gaya klasik dan vintage, yang bisa memberikan sensasi serasa berkunjung ke rumah kakek dan nenek.

3. Griyo Avi Hotel

3.   Griyo Avi Hotel
pegipegi.com

Hotel Murah di Surabaya Barat selanjutnya adalah hotel Griyo Avi Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bukit Darmo No. 6, Mayjen Sungkono, Surabaya. Tersedia banyak kamar yang bisa Sedulur nikmati di hotel ini, terdapat lebih dari 68 kamar yang bisa dinikmati. Terdapat fasilitas umum lainnya, termasuk wifi gratis yang bisa Sedulur nikmati.

Baca Juga: 20 Destinasi Wisata Kota Batu Paling Unik. Wajib Ke Sini!

4. Koolkost Homestay

4.   Koolkost Homestay
pegipegi.com

Hotel murah di Surabaya Barat selanjutnya adalah Koolkost Homestay. Penginapan ini terletak di daerah Wonokromo, Surabaya Barat. Tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono, No. 2. Per malamnya, penginapan ini mematok harga hanya Rp. 85.000 saja. Dengan fasilitas yang umum yang ada di setiap penginapan, Sedulur bisa menghemat pengeluaran untuk menginap dengan menginap di hotel satu ini.

5. Hotel Shabine

5.   Hotel Shabine
agoda.com

Hotel Shabine beralamat di jalan Rungkut Asri Utara, No. 58, Surabaya. Harga sewa kamar per malamnya hanya Rp. 177.000 saja. Dengan harga yang murah tersebut, Sedulur sudah bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV, LCD dan kamar mandi yang sangat nyaman. Bahkan, hotel murah di Surabaya Barat ini menyediakan WiFi gratis dan sarapan untuk lebih memanjakan tamunya.

6. Sandra Homestay

6.   Sandra Homestay
infohotelmurah.com

Homestay atau hotel murah di Surabaya Barat satu ini beralamat di daerah Dukuh Pakis. Tepatnya di jalan Mayjen Sungkono, Wonokromo. Daerah jalan Mayjen Sungkono terkenal dengan penginapan yang murah dan banyak pilihan. Hotel satu ini sendiri mematok harga sekitar Rp. 200.000 setiap malamnya. Fasilitas umum yang ada pada setiap penginapan bisa Sedulur nikmati di hotel ini.

7. Hotel Tanjung

7.   Hotel Tanjung
jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya selanjutnya adalah hotel tanjung. Hotel yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman, 43-45 ini memiliki harga sewa per malamnya sekitar Rp. 194.000. Selain itu, kelebihan hotel satu ini ada terletak dekat kawasan pusat bisnis di Surabaya, yang memudahkan akses Sedulur untuk berangkat kemana pun di pusat Kota Surabaya. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan kualitas pelayanan yang profesional.

8. Satelit Hotel

8.   Satelit Hotel
pegipegi.com

Hotel murah di Surabaya Barat selanjutnya yaitu Satelit Hotel. Masih berada di Jalan Mayjen Sungkono di daerah Wonokromo. Tepatnya hotel murah di Surabaya Barat satu ini terletak di jalan Mayjen Sungkono No. 139, Wonokromo, Surabaya Barat. Tersedia kamar sebanyak 154 kamar yang bisa Sedulur pilih untuk menginap. Dengan fasilitas yang umum yang ada di setiap penginapan, Sedulur bisa menghemat pengeluaran untuk menginap dengan menginap di hotel satu ini.

9. Hotel Metro

9.   Hotel Metro
jejakpiknik.com

Hotel murah di Surabaya Barat satu ini beralamat di Jalan Kedungsari no. 109. Biaya per malamnya yaitu Rp. 243.000. Hotel ini menawarkan kenyamanan menginap dengan akomodasi dan fasilitas modern yang diberikan. Walaupun berstatus sebagai hotel bintang 2, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, meja, lemari, TV kabel dan kamar mandi yang telah disediakan water heater. Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yang bisa membuat Sedulur bebas untuk belanja.

10. Equator Hotel

10.   Equator Hotel
agoda.com

Equator Hotel merupakan hotel murah di Surabaya Barat yang terletak di Jalan Pakis Argosari No. 47, Mayjen Sungkono, Wonokromo, Surabaya. Kamar yang tersedia di hotel ini berjumlah 114. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000. . Fasilitas umum yang ada pada setiap penginapan bisa Sedulur nikmati di hotel ini.

11. Pop! Hotel Stasiun

11.   Pop! Hotel Stasiun
jejakpiknik.com

Hotel murah Surabaya satu ini berada dekat dengan kawasan transportasi, yaitu stasiun. Beralamat di Jalan Waspada, No. 58, Kota Surabaya. Hotel satu ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap untuk sebuah penginapan. Fasilitas yang disediakan seperti WiFi gratis, TV kabel, hingga water heater disediakan di hotel ini. Biaya sewa kamar per malamnya di hotel ini dibanderol mulai dari Rp. 290.000 saja.

12. Java Paragon Hotel and Residences

12.   Java Paragon Hotel dan Residences
booking.com

Hotel bintang 4 di Surabaya ini terletak di Jalan Mayjend Sungkono No. 101-103, Wonokromo, Surabaya. Jumlah kamar yang tersedia cukup banyak, yaitu 290 kamar. Fasilitas yang bisa Sedulur nikmati sangat beragam. Selayaknya hotel bintang 4, fasilitas yang tersedia cukup komplit.

13. Griyo Mulyo Hotel

13.   Griyo Mulyo Hotel
jejakpiknik.com

Griyo Mulyo Hotel beralamat di Jalan Ahmad Jais No. 5, Kota Surabaya. Biaya sewa kamar per malamnya di hotel murah Surabaya ini adalah sekitar Rp. 225.000. Hotel ini terletak dekat Monumen Bambu Runcing Surabaya, sebuah tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong masyarakat Surabaya. Banyak jajanan dan kuliner khas Surabaya yang dijual di hotel tersebut.

Semoga daftar hotel murah di Surabaya Barat yang telah dijelaskan di atas bisa membantu Sedulur untuk mendapatkan informasi tentang hotel dan penginapan murah, Agar waktu liburan Sedulur di Surabaya semakin menyenangkan dan tidak banyak mengeluarkan uang.

Di Surabaya juga merupakan kota basis dari Aplikasi Super, sebuah platform digital yang memberikan berbagai pelayanan yang akan memudahkan kita menjalani setiap aspek kehidupan. Jangan lupa untuk download Aplikasi Super dengan klik di sini dan gunakan Aplikasi Super agar hidup kita semakin mudah dilakukan.

Klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super, pelajari segala sesuatu terkait Aplikasi Super, termasuk cara daftar Aplikasi Super. Banyak berbagai bonus dan keuntungan dari Aplikasi Super. Jika penasaran, langsung saja gunakan Aplikasi Super sekarang juga, jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata.