Ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet tanpa modal. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Di zaman serba krisis dan sedang resesi ekonomi akibat pandemi virus corona, berbisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan merupakan salah satu opsi yang terbersit untuk dilakukan. Banyak yang telah mencoba untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal. Untuk melakukan hal tersebut, tentu saja wajib mengetahui cara mendapatkan uang tanpa modal.

Dalam artikel kali ini, Superapp.id akan menjelaskan beberapa cara mendapatkan uang banyak tanpa modal dari internet. Mulai dari cara mendapatkan uang dengan mudah tanpa modal, cara cepat mendapatkan uang tanpa modal, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula, hingga cara mudah dapat uang dari internet lainnya. Yuk, mari langsung saja kita simak daftar cara untuk penghasilan tambahan dari internet tanpa modal di bawah ini.

Baca Juga: 15 Ide Usaha Pertanian Rumahan Modal Kecil & Cepat Untung

Daftar Cara Dapat Penghasilan Tambahan dari Internet Tanpa Modal

1. Menjadi Freelancer Penulis di Berbagai Situs

1.   Menjadi Freelancer Penulis di Berbagai Situs
fastwork.id

Cara pertama untuk dapat penghasilan tambahan dari internet tanpa modal adalah menjadi penulis di berbagai situs internet. Siapa bilang menjadi freelancer penulis tidak bisa memberikan keuntungan? Justru dengan menjadi freelancer, Sedulur akan mendapatkan banyak keuntungan. Hanya berbekal keahlian yang dipunya, Sedulur bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal.

2. Menjadi Reseller dan Dropshipper

2.   Menjadi Reseller dan Dropshipper
lifepal.co.id

Saat ini kepercayaan masyarakat untuk belanja online telah tinggi. Hal itu juga didukung oleh sistem keamanan marketplace yang menjamin transaksi yang terjadi. Melihat kondisi tersebut, menjadi reseller atau dropshipper akan sangat menguntungkan Sedulur Super. Menjalankan profesi ini dapat Sedulur lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet tanpa modal, banyak contoh sukses yang bisa Sedulur teladani.

3. Ikuti Survey Online

3.   Ikuti Survey Online
artikel.bibit.id

Mengikuti survey online yang ada di internet bisa menjadi pilihan untuk Sedulur. Mengisi survey online berbayar merupakan salah satu cara cari penghasilan tambahan tanpa modal. Ya, Sedulur tidak perlu mengeluarkan modal untuk mengisi survei ini. Perlu Sedulur ketahui, survey online berbayar ini dibuat berbentuk form yang ada di situs web.

Baca Juga: 10+ Bisnis Untuk Pemula – Mudah Dijalankan & Tanpa Modal

4. Jual Foto Secara Online

4. Jual Foto Secara Online
blibli.com

Jika Sedulur memiliki hobi fotografi, hal tersebut bisa Sedulur manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet tanpa modal. Sedulur bisa menjual foto-foto yang Sedulur potret secara online. Selain itu, Sedulur juga tidak akan kehilangan hak cipta foto Sedulur. Uang yang Sedulur dapat berasal dari setiap foto yang didownload oleh para pengguna internet.

5. Berjualan Sembako Online dengan Menjadi Super Agen

superapp.id

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet tanpa modal yang sangat layak untuk dicoba adalah dengan menjadi Super Agen salah satu mitra dari Aplikasi Super. Salah satu modal kemampuan yang bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah kemampuan dagang.

Jika Sedulur belum cukup memiliki modal uang untuk berdagang, tapi yakin dengan kemampuan dagang Sedulur. Tinggal cek Aplikasi Super aja, dan daftarkan diri Sedulur menjadi Super Agen. Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut terkait Super Agen.

Namun tentu saja, Sedulur harus download Aplikasi Super terlebih dahulu. Gampang sekali, Sedulur tinggal klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jangan lupa, bulan Desember ini Aplikasi Super akan mengadakan flash sale bernama Super Bohay!

Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.