Yuk, simak resep nasi goreng kornet di bawah ini, agar menu makan Sedulur bervariasi setiap harinya!

Nasi goreng kornet adalah salah satu varian nasi goreng. Menambahkan kornet sapi membuat nasi goreng kornet sapi menjadi lebih mengenyangkan dan tentu saja menjadi lebih nikmat. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas cara membuat nasi goreng kornet yang praktis dan mudah dibuat.

Walaupun praktis dan mudah, cara memasak kornet sapi dengan telur dan dijadikan nasi goreng membutuhkan langkah yang benar, agar resep nasi goreng kornet tidak salah dan rasa nasi goreng kornet menjadi nikmat. Yuk, langsung saja kita simak salah satu resep masak kornet sapi yaitu nasi goreng kornet di bawah ini.

Baca Juga: Resep Bakso Goreng Ayam Super Enak. Bisa Dijadikan Bisnis!

Resep Nasi Goreng Kornet Sederhana yang Mudah dan Praktis Dibuat!

1. Bahan yang Dibutuhkan

1.   Bahan yang Dibutuhkan
hipwee.com

Bahan yang dibutuhkan dalam resep masakan dengan kornet satu ini adalah:

  •  2 sdm kornet
  • 1 buah telur
  • 1 piring nasi
  • 1 sdm kecap manis
  • 1 sdt saus tiram
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • 2 batang daun bawang, iris tipis
  • 2 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • garam secukupnya
  • gula secukupnya

2. Haluskan Bumbu dan Tumis

2.   Haluskan Bumbu dan Tumis
superapp.id

Cara selanjutnya dalam membuat nasi goreng kornet adalah dengan menghaluskan bumbu. Haluskan bawang putih dan bawang merah, jika Sedulur menyukai pedas, Sedulur bisa menambahkan cabai rawit sesuai selera. Setelah bumbu dihaluskan. Lalu tumis bumbu halus hingga wangi, tambahkan daun bawang lalu tambahkan telur, aduk rata hingga mengeluarkan aroma wangi.

3. Masukkan Kornet

3.   Masukkan Kornet
food.detik.com

Selanjutnya masukkan kornet dan aduk dengan tumisan hingga tercampur rata. Lalu masukkan kecap manis, saus tiram dan merica bubuk. Aduk terus hingga rata, sebelum Sedulur memasukkan nasi untuk digoreng.

Baca Juga: Tips Membuat Nasi Goreng yang Nikmat dan Lezat

4. Masukkan Nasi

4.   Masukkan Nasi
okezone.com

Langkah terakhir adalah memasukkan nasi dan aduk rata dengan tumisan. Jangan lupa koreksi rasa, jika kurang mantap Sedulur bisa menambahkan gula atau garam lagi. Resep nasi goreng kornet pun siap disajikan. Sedulur bisa menikmati nasi goreng kornet dengan menambahkan kerupuk saat menyantapnya, jangan lupa menyiapkan es teh manis untuk melengkapi santapan nasi goreng kornet.

Semoga daftar resep kornet di atas bisa menambah variasi resep menu makan Sedulur di rumah. Jangan lupa untuk membeli bahan membuat kornet di atas dengan membelinya di Aplikasi Super. Apalagi bulan ini Aplikasi Super akan mengadakan flash sale bernama Super Bohay.

Aplikasi Super memiliki fitur yang sangat memudahkan para Sedulur Super untuk belanja sembako. Aplikasi Super membuat beberapa kategori sembako yang bisa dikulak oleh Sedulur Super. Dari mulai sayuran, buah-buahan, minyak dan lainnya. Termasuk produk kecantikan yang dibutuhkan Sedulur Super pun tersedia di Aplikasi Super.

Banyak bonus dan keuntungan yang bisa Sedulur Super dapatkan dan nikmati dengan belanja menggunakan Aplikasi Super. Keuntungan pertama, harga barang dan sembako yang dijamin murah oleh Aplikasi Super. Aplikasi Super memberikan harga yang murah dibanding belanja sembako di tempat lain. Hal ini memungkinkan Sedulur Super untuk mendapatkan untung super melimpah.

Beli Bahan Nasi Goreng Kornet di Aplikasi Super

Beli Bahan Nasi Goreng Kornet di Aplikasi Super
superapp.id

Membeli kebutuhan memasak dan kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super merupakan pilihan yang tepat, karena Sedulur akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya harga yang jauh lebih murah dan juga pelayanan yang prima dari Aplikasi Super. Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan Sedulur Super.

Menggunakan Aplikasi Super bukan hanya memberikan keuntungan dan kemudahan dalam hal belanja sembako. Dalam kondisi apapun Aplikasi Super siap melayani setiap kebutuhan sembako yang dibutuhkan oleh Sedulur Super sekalian.

Aplikasi Super akan memberikan pelayanan yang maksimal dan prima bagi setiap Sedulur Super sekalian. Hal ini dikarenakan Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Seperti apapun kondisi yang terjadi, Aplikasi Super sebagai sebuah platform digital yang bergerak di bidang sembako selalu siap untuk memberikan pelayanan bagi setiap Sedulur Super, para pelanggan setia Aplikasi Super.

Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.